Wakil Ketua DPRD sekaligus Ketua DPW PAN DIY Suharwanta Meninggal Dunia

  • Whatsapp
suharwanto PAN DIY
Wakil Ketua DPRD DIY/Ketua DPW PAN DIY Suharwanto. (Foto: Istimewa)

BacaJogjaInna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Kabar duka dari DPRD DIY. Wakil Ketua DPRD DIY Suharwanta meninggal dunia pada Jumat, 14 Juli 2023 pukul 07.50 WIB. Suharwanto meninggal di usia 57 tahun.

Ketua DPW PAN DIY ini tutup usia di Rumah Sakit Elizabeth Ganjuran, Bantul, Yogyakarta. Rencanannya jenazah akan dimakamkan di Kalurahan Sumbermulyo, Kapanewon Bambanglipuro, Bantul pada Jumat, 14 Juli 2023 pukul 14.00 WIB.

Read More

Baca Juga: Anggota DPRD DIY Suparjo Meninggal di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali

“Berita duka Telah meninggal dunia Wakil ketua DPRD DIY Suharwanta ST di RS Elizabeth Ganjuran Bantul Jumat pagi ini. Rencana akan dimakamkan Jumat 14 Juli 2023 pukul 14.00 di Sumbermulyo Bambanglipuro Bantul,” demikian informasi yang beredar pada Jumat pagi.

Pihak keluarga juga mengabarkan berita duka ini. “Telah berpulang ayahanda kami bapak Suharwanta, ST pada pagi ini (14/7) sekitar pukul 07:50 WIB tutup usia 57 Tahun. Mohon dimaafkan salah dan khilaf almarhum ayahanda kami
Kami yang berduka cita
Inna Araada
Nabila Fatma
Rakyan Rachman Bimoseno
Rakyan Rachim Bratasena
Rifka Az-Zahra Yasmine
Salma Harwinda

Baca Juga: Irwan Ardiansyah, Pebalap Motor Legendaris asal Yogyakarta Meninggal Dunia

Anggota Fraksi PAN DPRD DIY Arif Setiadi saat dikonformasi, membenarkan kabar duka tersebut. “Iya benar, beliau meninggal tadi pagi sekitar pukul 08.00 dan dimakamkan siang ini,” katanya.

Ketua DPD PAN Gunungkidul ini mengungkapkan, sebelum meninggal, Suharwanta dikabarkan sakit menjalani perawatan di rumah sakit. “Beliau sakit, informasi karena gagal ginjal,” ungkapnya.

Arif mengungkapkan, mewakili keluarga besar PAN DIY memohon dimaafkan salah dan khilaf almarhum. “Semoga husnul khotimah. Beliau orang baik,” tuturnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *