Malioboro Coffee Night, Ngopi Gratis Lima Lokasi di Yogyakarta

  • Whatsapp
Malioboro coffee night
Malioboro Coffee Night 2023. (Foto; Istimewa)

BacaJogja – Event Malioboro Coffee Night #5 berlangsung spesial, membedakan dengan event sebelumnya. Pada gelaran tahun ini, ada lima lokasi yang disiapkan untuk untuk ngopi gratis di Yogyakarta.

Event ini digelar selama sepekan, mulai Minggu-Jumat, 1-6 Oktober 2023. Adapun lima lokasi pembagian ngopi gratis yang dirilis Pemkor Yogyakarta sebagai berikut:

Read More

Selamat Muswil MES

1. Kawasan Pedestrian Malioboro
2. Plaza Malioboro
3. Plaza Creative Hub Fisipol UGM
4. Pedestrian Kotabaru
5. Menara Kopi Malioboro

Baca Juga: Prawiro Coffee Festival, Ngopi Gratis di Jalan Prawirotaman Yogyakarta

Event ini menjadi moment yang lebih menggembirakan untuk pecinta kopi. Anda akan bertemu langsung dengan 30 petani kopi terbaik di Nusantara, serta dapat melihat dan merasakan langsung betapa nikmatnya kopi terbaiknya.

Bagi Anda yang ingin menggali lebih dalam dunia kopi, jangan khawatir karena ada banyak kelas kopi yang bisa kamu ikuti seperti Pasca Panen, Roastery, Kepariwisataan, Pour Over, Sensory, Aeropress, dan Barista.

Baca Juga: Ngopi Bareng Rocky Gerung di Yogyakarta Ditunda, Ini Alasannya

Untuk kamu yang sudah memiliki bakat dan kemampuan dalam bidang kopi jangan ragu untuk mengikuti kompetisi yang akan diadakan seperti Battle Espresso, Latte Art Umum, Dara Setara Latte Art, Manual Brew Compulsori, Mixology, dan Home Brewer.

Tidak hanya acara kopi saja yang kami hadirkan, tapi banyak acara hiburan menarik seperti Live Music setiap hari, hiburan Barongsai, Kompetisi japanesse Cosplay dan juga akan ada Jogja Grampling Friendly tournament.

Baca Juga: Pemda DIY Tutup Wahana Ngopi in The Sky Teras Kaca Gunungkidul, Begini Komentar Menparekraf Sandiaga

Event Malioboro Coffee Night ini merupakan rangkaian HUT ke-267 Kota Yogyakarta. Puncak acara Hari Jadi Kota Yogyakarta yakni Wayang Jogja Night Carnival (WJNC) yang digelar pada Sabtu, 7 Oktober 2023.

WJNC merupakan karnaval terbesar di Yogyakarta yang melibatkan ratusan seniman dari 14 kemantren atau kecamatan. Event ini digelar di kawasan Tugu Yogyakarta. []

Related posts