Muhaimin: Mulai Oktober Seluruh Nahdliyin Jawa Tengah Kompak Dukung AMIN

  • Whatsapp
anies-imin di banyumas
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar saat silaturahmi di Ponpes Darussalam, Dukuhwaluh, Kembaran, Banyumas. (Foto: Facebook A Muhaimin Iskandar)

BacaJogja – Ketua Umum DPP PKB sekaligus bacawapres Koalisi Perubahan Muhaimin Iskandar menyatakan warga Nahdliyin di Jawa Tengah bakal menjatuhkan pilihan Pilpres 2024 pada pasangan Anies Baswedan-Muhamimin Iskandar atau AMIN.

Saat ini mesin partai dan relawan terus bergerak untuk pemenangan. “Jawa Tengah Insyallah selama Oktober ini seluruh Nahdliyin, pesantren solid kompak,” kata Gus Muhaimin kepada awak media, Selasa, 3 Oktober 2023.

Read More

Baca Juga: PKS Resmi Usung Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024

Pernyataan itu disampaikan saat Gus Muhaimin bersama Bacapres Anies Baswedan usai silaturahmi dengan alim ulama, tokoh masyarakat di Pondok Pesantren Darussalam, Dukuhwaluh, Kembaran, Banyumas, Jawa Tengah, Selasa, 3 Oktober 2023.

Menurut Muhaimin, mesin partai terus bergerak agar nanti memasuki November seluruh warga masyarakat dari berbagai lapisan dengan menyamakan pikiran tentang perubahan. “Tentang pupuk pertanian, menyamakan langkah peningkatan kualitas pendidikan, menyamakan persepsi soal lapangan pekerjaan,” katanya.

Baca Juga: PKB DIY Beberkan Strategi Pemenangan Anies-Muhaimin

“Soal lapangan pekerjaan ini yang harus cepat-cepat disediakan untuk kalangan muda Jawa Tengah yang jumlahnya cukup besar,” imbuh Muhaimin.

Petani Jateng Keluhkan Pupuk

Sementara itu, Anies Baswedan mengaku senang sekali bisa bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh, masyarakat, anak-anak muda di Banyumas. “Dan alhamdulillah responsnya sangat baik,” katanya.

Anies optimistis, dari Banyumas dan sekitarnya, pasangan AMIN akan bisa mendorong semangat perubahan. “Kita sampaikan ada persoalan-persoalan mendasar yang harus diselesaikan, misalnya pupuk,” ungkapnya.

Baca Juga: Akhwat Muhaimin Indonesia Gelar Beauty Class di Yogyakarta

“Kalau ditanya petani di Jawa Tengah, semuanya merasakan masalah ini. Dan ini menjadi agenda utama kita,” tegas Anies.

Di sisi lain, kata Anies, Koalisi Perubahan juga fokus pada kebutuhan pokok di rumah tangga yang terjangkau. “Itu prirotas kita. Di Jawa Tengah, kita sampaikan pesan ini ke mana-mana,” ungkapnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *