Akhwat Muhaimin Indonesia Gelar Beauty Class di Yogyakarta

  • Whatsapp
hijaber muhaimin
Akhwat Muhaimin Indonesia menggelar Beauty Class di Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

Yogyakarta – Puluhan hijaber Yogyakarta yang tergabung dalam Akhwat Muhaimin Indonesia menggelar beauty class yang digelar di Hotel Yats Coloni, Patangpuluhan, Kota Yogyakarta. Kegiatan beauty class menggandeng make up artist Ratu Ayu Yogyakarta.

Koordinator Akhwat Muhaimin Indonesia Dyah Ayu mengatakan, kegiatan beauty class ini sebagai ajang kumpul hijaber Yogyakarta. Selain pelatihan, beauty class harapannya dimanfaatkan oleh anggota komunitas untuk sharing dunia pekerja seni.

Read More

Baca Juga: Pekerja Kreatif Yogyakarta Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Capres 2024

Dari sharing ini bisa menjadi masukan anggota komunitas untuk diusulkan kepada Gus Muhaimin. “Momen beauty class ini, selain pelatihan, harapan saya menjadi ruang sharing anggota Akhwat Muhaimin Indonesia, gimana sih perkembangan pekerja seni nanti kita susun lalu kita sampaikan kepada Gus Muhaimin Iskandar.” Kata Dyah.

Owner Ratu Ayu MUA, Fairuz Quratu Ayu turut mengomentari kegiatan beauty class ini. Dia mengaku sangat bersyukur diberi kesempatan Akhwat Muhaimin Indonesia untuk berbagi ilmu kepada anggota komunitas. “Harapanya nanti jika Muhaimin menjadi Presiden 2024, pekerja seni MUA menjadi perhatian pemerintah,” ungkapnya.

Baca Juga: Perajin Batik Tradisional Bantul Yogyakarta Deklarasi Dukung Muhaimin Iskandar Calon Presiden 2024

Fey, sapaan akrab Fairuz Quratu Ayu juga mengaku bangga dan bersyukur Ratu Ayu MUA bisa berbagi ilmu dalam kegiatan ini. “Melalui pelatihan ini, tadi saya sudah usul kepada Gus Muhaimin agar pekerja seni seperti kami mendapat perhatian,” ungkapnya.

Dia mengungkapkan, mayoritas pekerja seni MUA adalah perempuan. “Dan yang paling penting, sertifikasi pekerja seni MUA dipermudah aksesnya,” pintanya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *