Pekerja Kreatif Yogyakarta Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Capres 2024

  • Whatsapp
flashmob gus muhaimin
Pekerja Kreatif Yogyakarta melalui acara flashmob di Tugu Pal Putih deklarasi mendukung Gus Muhaimin sebagai Capres 2024.

Yogyakarta – Komunitas masyarakat yang tergabung dalam komunitas pekerja Kreatif Yogyakarta menggelar kegiatan flashmob di area Tugu Pal Putih Kota Yogyakarta, Minggu, 13 Februari 2022. Tujuan kegiatan komunitas ini sebagai bentuk dukungan kepada Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden RI pada 2024.

Koordinator acara flashmob, Arip Soes mengatakan, Abdul Muhaimin Iskandar yang akrab disapa Gus Muhaimin sangat cocok menjadi Presiden 2024. Sosoknya inilai mempunyai jiwa muda, enerjik dan visioner. Gus Muhaimin juga sosok yang toleran.

Read More

Baca Juga: Perajin Batik Tradisional Bantul Yogyakarta Deklarasi Dukung Muhaimin Iskandar Calon Presiden 2024

“Gus Muhaimin adalah sosok pemimpin yang cerdas, kreatif, muda, enerjik, visioner, mampu mengorkestrasi sumber daya, sekaligus mengayomi semua golongan,” katanya.

Menurut dia, sosok Gus Muhaimin layak didukung sebagai Presiden RI 2024 yang memiliki perhatian tinggi kepada komunitas pekerja kreatif. “Flashmob ini salah satu persembahan kami,” imbuh Arip.

Baca Juga: PPKM Jabodetabek Naik Level 3, Termasuk Yogyakarta, Bandung dan Bali

Ia juga menilai bahwa sosok Gus Muhaimin dekat dengan kaum muda pekerja kreatif, selain itu, Gus Muhaimin mudah masuk muda masuk ke hati anak-anak muda perkotaan.

“Deklarasi dalam format flashmob di Kota Yogyakarta ini juga untuk menunjukkan Gus Muhaimin telah masuk ke hati anak muda kreatif perkotaan. Ke depan, Gus Muhaimin akan lebih memiliki sahabat anak muda di berbagai kota di Indonesia dan ini menjadi kekuatan penting baginya sebagai Calon Presiden RI 2024,” jelas Arip.

Baca Juga: Empat Candi di Yogyakarta dan Jateng Disepakati Jadi Tempat Ibadah Dunia

Flashmob diikuti oleh puluhan orang dari berbagai macam latar belakang mulai dari seleb TikTok dan pedagang asongan Yogyakarta. flashmob ini juga diikuti oleh warga masayarakat yang berkegiatan di area Tugu Pal Putih Yogyakarta. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *