Viral Jungkook BTS Gelar Konser Gratis di TSX Stage New York

  • Whatsapp
Jungkook BTS
Jungkook BTS menggelar konser Gratis di TSX Stage New York. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Siapa sih yang tidak tahu Jungkook BTS? Dia artis Korea Selatan yang sudah sangat mendunia. Baru-baru ini beredar, Jungkook dari BTS mengadakan konser gratis di Times Square, New York City yang letaknya di persimpangan jalan Manhattan, New York City, Amerika Serikat pada tanggal 9 November 2023.

Konser ini diadakan malam hari tepatnya di persimpangan tempat bertemunya jalan Broadway dan Seventh Avenue. Konser ini ditonton banyak orang, sehingga memadatkan jalan raya.

Read More

Baca Juga: Kompetisi Esport Mobile Legend dan KPOP Dance di Sleman City Hall

Banyak sekali ARMY yaitu nama fans BTS yang antusias dengan konser Jungkook tersebut. Jungkook menampilkan lagu dari albumnya yang baru saja di rilis yang bertajuk Golden. Album ini memiliki 11 Lagu di dalamnya, dan semua lagu itu sangat amat disukai oleh banyak orang, terutama ARMY yang merupakan fans dari BTS.

Lagu-lagu ini sangatlah diminati terutama orang-orang Asia, dikarenakan lirik dari lagu-lagu yang ada di album Jungkook ini mayoritas menggunakan Bahasa Internasional, yakni Bahasa Inggris.

Baca Juga: Daebak Fest, Suasana UPN Veteran Yogyakarta Serasa di Korea

Jungkook tampil di TSX Stage, Times Square ini disebut-sebut sebagai artis ke-2 yang tampil di panggung Times Quare. Artis pertama tampil di TSX Stage adalah Post Malone.

Jungkook tampil bersama dengan para penarinya di atas panggung Times Square. Army disana sangat heboh dengan konser yang terbilang sangat dadakan itu, secara otomatis persimpangan jalan yang berada di New York City itu langsung ramai dengan orang-orang yang antusias dengan penampilan Jungkook tersebut.

Baca Juga: Jesicha Putri Larasati, dari Melihat Kini Jadi Atlet Segudang Prestasi

Jungkook mengawali konser tersebut dengan menampilkan lagu barunya yang berjudul Standing Next To You. Army yang melihat penampilannya itu langsung histeris dan berteriak gembira ketika Jungkook mulai bernyanyi dan menari di atas panggung TSX Stage, Times Square.

Jungkook diketahui menyanyikan 5 lagu dari album barunya itu hanya dalam waktu kurang lebih 16 menit, dengan live vokalnya yang stabil memicu tanggapan yang postif dari banyak orang yang merasa kagum dengannya.

Lima lagu tersebut di antaranya Standing Next To You, Yes or No, Seven (feat.Latto), 3D (feat. Jack Harlow), dan Please Don’t Change. Jungkook juga merasa sangat terhormat karena bisa tampil di Times Square New York dan dikeliling oleh banyak penggemarnya. []

Artikel dikirim oleh Grace Tyora Irwan, mahasiswa Prodi Musik, ISI Yogyakarta

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *