Jangan Lewatkan! Beringharjo Great Sale 9 Desember 2023 – 7 Januari 2024

  • Whatsapp
pasar beringharjo Yogyakarta
Pasar Beringharjo Yogyakarta. (Foto; Istimewa)

BacaJogja – Bringharjo Great Sale (BGS) merupakan event belanja berhadiah di Pasar Beringharjo Barat lantai 2 dan 3. Event ini digelar oleh UPT Pusat Bisnis Dinas Perdagangan Kota Yogyakarta berkolaborasi dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebagai sponsor utama.

Launching event BGS akan diselenggarakan pada Sabtu 9 Desember 2023 oleh Kepala Dinas Perdagangan Kota Yogyakarta dan BRI Cabang Yogyakarta Katamso. Launching BGS dimeriahkan special performance dari grup hip hop JAHANAM. Beringharjo Great Sale dihelat selama satu bulan, mulai 9 Desember 2023 sampai 7 Januari 2024.

Read More

Baca Juga: Semarak Fesyen Show Hari Kartini Buruh Gendong Beringharjo Yogyakarta

BGS menjadi event sale dimana seluruh kios dan konter di Pusat Perbelanjaan Beringharjo akan memberikan harga spesial akhir tahun bagi pengunjung. Berbagai produk fashion, aksesoris, oleh-oleh, makanan dan minuman akan diberikan harga khusus yang menarik.

Pengunjung yang berbelanja dengan minimal pembelian Rp75.000 (berlaku kelipatan) berpeluang mendapatkan hadiah langsung dan mendapat kupon undian grand prize, yang akan diundi di akhir periode program.

Baca Juga: Sate Kere Mbah Suwarni Pasar Beringharjo Yogyakarta yang Legendaris

Selain itu ada kontes photobooth yang memberikan hadiah cashback bagi foto yang terpilih. Total hadiah yang disediakan dalam program ini sebesar Rp27 juta.

BGS yang berkolaborasi dengan BRI juga bertujuan mendorong percepatan digitalisasi pasar rakyat melalui implementasi QRIS sebagai sarana pembayaran non tunai.

Baca Juga: Bahan dan Cara Pembuatan Pis Kopyor, Makanan Tradisional yang Terlupakan

Penggunaan QRIS ini juga diberikan insentif dari BRI berupa hadiah bagi kios dan konter yang meraih frekuensi dan nilai transaksi terbanyak selama periode event BGS.

BGS merupakan pilot project kolaborasi Dinas Perdagangan dengan BRI yang diharapkan dapat terselenggara secara kontinyu setiap tahunnya, dengan tujuan mendorong kunjungan dan meningkatkan transaksi di pasar rakyat, serta sebagai salah satu upaya mempercepat implementasi digitalisasi pasar rakyat yang lebih merata. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *