Tabebuya Resto and Resort Jepara, Tempat Favorit Wisata di Jawa Tengah Bagian Utara

  • Whatsapp
Tabebuya Resto and Resort Jepara
Tabebuya Resto and Resort Tempat Favorit Wisata Jepara. (Foto:  Istimewa)

BacaJogja – Jepara terletak di bagian utara Jawa Tengah. Wilayah barat dan utaranya langsung berbatasan dengan laut, pantai jadi satu pesona bagi para pengunjungnya. Untuk mendukung wisata pantainya, Tabebuya Resto and Resort hadir di kota tersebut.

Lenny, pemilik Tabebuya Resto and Resort mengatakan, dengan hadirnya Tabebuya Resto and Resort besar harapannya membawa nama Jepara makin dikenal. Jepara tidak hanya sebagai kota ukir, tapi juga sebagai kota wisata.

Read More

Baca Juga: JogjaVaganza 6-9 Februari 2023, Dongkrak Pariwisata Kota Yogyakarta

Menurut dia, Tabebuya Resto and Resort berada di pesisiran pantai, kamar-kamarnya menghadap ke laut. “Berbagai fasilitas yang diberikan membuatnya jadi tempat favorit wisata di Jepara,” katanya, Kamis, 4 Januari 2024.

Lebih lanjut Lenny mengatakan, Tabebuya Resto and Resort sekitar dua jam perjalanan dari Kota Semarang, dan lima menit dari jalan utama Kota Jepara. Tepatnya berada di Jalan Anton Soedjarwo, Mulyoharjo II, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara.

Baca Juga: Pesona Lawang Sewu III: Genjot Geliat Pariwisata Semarang Usai Pandemi

Menurut Lenny, Tabebuya adalah nama bunga dari pohon terompet emas yang termasuk jenis pohon besar. Pohon yang berasal dari Brasil tersebut bunganya mirip dengan bunga Sakura dan tidak mudah rontok, dan akar pohonnya sangat kuat.

Lenny ingin usaha resto dan resort-nya tersebut seindah Tabebuya, semakin besar dan berkembang. Lenny sudah menekuni dunia interior designer sejak tahun 1992. Lenny punya galeri dan pabrik furnitur. Sudah setahun ini Lenny mulai masuk dalam bisnis perhotelan. []

Artikel dikirim oleh Muhammad Fadhli

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *