Hadiah Pegadaian Poin Diserahkan, Pegadaian Kanwil Semarang Dorong Nasabah Tingkatkan Transaksi

  • Whatsapp
Pegadaian Poin
Pegadaian Kanwil XI Semarang serahkan hadiah undian Pegadaian Poin ke nasabah pemenang. (Foto: Dok)

BacaJogja – PT Pegadaian Kanwil XI Semarang mendorong nasabahnya untuk terus meningkatkan transaksi. Transaksi meningkat, peluang menangkan ragam hadiah Pegadaian Poin makin besar.

Pemimpin PT Pegadaian Kanwil XI Semarang, Edy Purwanto mengungkapkan pihaknya punya program bernama Pegadaian Poin yang berbasis transaksi.  Semakin banyak transaksi, maka semakin banyak pula perolehan poin. Dengan demikian, peluang memenangkan berbagai hadiah dalam undian Pegadaian Poin semakin besar. .

Read More

“Nasabah bisa melakukan transaksi melalui outlet yang ada maupun aplikasi digital Pegadaian Digital Services (PDS). Dalam satu tahun ada dua kali pengundian Pegadaian Poin. Semua nasabah berkesempatan memenangkan berbagai hadiah. Karenanya, ayo tingkatkan transaksi di Pegadaian,” bebernya usai penyerahan hadiah undian Pegadaian Poin periode II tahun 2023 di The Gade Coffe & Gold, Kota Semarang, Jumat (23/2).

Baca juga: Gandeng Fatayat NU, Pegadaian Kuatkan Literasi Keuangan Syariah di Kalangan Ibu

Dikatakannya, program undian Pegadaian Poin masih akan berlanjut pada 2024 ini. Program tersebut sebagai bentuk timbal balik kepada para nasabah setia Pegadaian yang mempercayakan solusi keuangannya.

Untuk mendapatkan poin, kata Edy, nasabah maupun calon nasabah cukup melakukan transaksi di Pegadaian. Tidak hanya produk tabungan, poin Pegadaian juga bisa didapatkan untuk transaksi gadai dan lainnya.

“Cara mengikuti undian Pegadaian Poin, syaratnya sangat mudah, yaitu cukup melakukan transaksi di Pegadaian. Maka poinnya akan ditambahkan. Semakin banyak poin yang didapat, semakin besar peluang memenangkan hadiah mobil listrik, sepeda motor, handphone, playstation dan lainnya,” terangnya.

Sementara terkait penyerahan hadiah Pegadaian Poin yang dilakukan, merupakan hasil pengundian periode II tahun 2023 yang diundi pada Januari 2024 lalu. Hasil undian , hadiah utama mobil Wuling Air EV dimenangkan Agung Fajar Mulyanto, nasabah Pegadaian CP Boyalali.

Untuk hadiah Honda Scoopy dimenangkan Jamiatun nasabah CP Banyumanik. Kemudian, Handphone Samsung S23+ dimenangkan Robertus Toffan Wijaya dari CP Kalibanteng, dan hadiah Playstation 5 dimenangkan ⁠Mulyani dari CP Karangturi.

Baca lainnya: Pegadaian Semarang Gandeng Kejari Kota Magelang Antisipasi Kredit Macet

Selain itu masih ada tabungan emas sebesar Rp 1 juta yang dimenangkan 5 nasabah, yaitu Sri Wiyati dari CP Kartasura, Takari Hariyanto dari CP Rembang, Muhammad Luqman Al Hakim dari CP Ungaran, Miftakhul Khasanah dari CP Tegal, dan Silvia Maycella Yufica Chandra dari CP Ngupasan.

Dalam kesempatan yang sama, digelar pula bazar emas. Program ini rutin diadakan setiap Jumat di The Gade Coffe & Gold. Diharapkan, nasabah bisa lebih dekat dan lebih mengenal The Gade Coffe & Gold yang merupakan unit bisnis Pegadaian.

Pemenang Wuling Air EV, Agung Fajar Mulyanto mengatakan, sudah lama menjadi nasabah loyal Pegadaian. Tak hanya nasabah gadai, Fajar juga tercatat sebagai nasabah tabungan emas.

“Tak menyangka saja bisa jadi pemenang. Karena memang awalnya hanya iseng saja. Bahkan saya kaget saat dihubungi pihak Pegadaian kalau saya memenangkan mobil,” aku dia. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *