Jalan Sehat Hari Buruh Internasional 2024 Pemkab Sleman

  • Whatsapp
hari buruh di sleman
Pembab Sleman menggelar Jalan Sehat Tripartit yang diikuti 3.710 pekerja dari 35 perusahaan dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional 2024. (Foto: Pemkab Sleman)

BacaJogja – Pembab Sleman melalui Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) setempat selenggarakan Jalan Sehat Tripartit di Taman Denggung, Rabu, 1 Mei 2024. Acara dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional 2024 ini diikuti 3.710 pekerja dari 35 perusahaan yang ada di Bumi Sembada.

Kegiatan jalan sehat dibuka secara langsung oleh Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo sekaligus melepas seluruh peserta jalan sehat ditandai dengan pengibasan bendera start. Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa yang berkesempatan mengikuti rangkaian acara ini.

Read More

Baca Juga: Di Tengah Ketidakpastian Ekonomi Global Kinerja APBN di DIY Tetap Menunjukkan Performa Prima

Kustini mengatakan bahwa peringatan hari buruh yang dikemas jalan sehat ini menjadi momentum untuk menciptakan iklim ketenagakerjaan yang harmonis yang muaranya akan mendorong pertumbuhan ekonomi khususnya di wilayah Kabupaten Sleman.

“Hari Buruh Internasional Tahun 2024 membawa pesan untuk memperjuangkan keadilan sosial dan pekerjaan yang layak bagi semua,” katanya.

Baca Juga: Kemenkominfo RI Ajak 15 Ribu Kalangan Pendidikan di Bantul Perangi Hoaks

Kustini juga berharap dapat menguatkan komitmen kita bersama untuk terus meningkatkan kompetensi dan keterampilan pekerja melalui berbagai pembinaan dan pelatihan.

Selain jalan sehat, kegiatan ini dimeriahkan dengan penampilan tarian tradisional yang diikuti juga oleh Wakil Bupati Sleman. Peserta jalan sehat yang beruntung melalui hasil undian secara acak mendapat ratusan doorprize. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *