Harga Tiket Konser Westlife di Candi Prambanan Yogyakarta

  • Whatsapp
westlife prambanan jogja
Westlife With Love Tour 2024. (Foto: Instagram westlifeindo)

BacaJogja – Westlife dua tahun lalu menggebrak konser di Yogyakarta, kini kembali hadir di Candi Prambanan. Band asal Irlandia ini kembali menyapa Westlifers di Candi Prambanan Yogyakarta pada Jumat 7 Juni 2024.

Jadi, bagi anda yang merasa bagian dari Westlifers, silakan merapat. Siapkan dirimu untuk sing along lagu-lagu Westlife favoritmu di konser spektakuler dan megah berlatar Candi Prambanan.

Read More

Baca Juga: Enam Event di Jogja Akhir Pekan Ini Selain Konser Westlife

Hanya saja dalam lawatan bertajuk Westlife With Love Tour 2024 ini datang tidak dalam formasi lengkap. Seorang perosnelnya, Mark Feehily tidak akan ikut rangkaian tur. Mark memutuskan rehat sementara dari aktivitas Westlife karena pertimbangan kesehatan.

Namun dipastikan konser tetap bakal berlangsung spektakuler. Westlifers akan dimanjakan dengan lagu-lagu hits oleh boyband yang berdiri sejak 3 Juli 1998 ini; antara lain I Lay My Love on You, I Wanna Grow Old with You, You Raise Me Up, Soledad, My Love, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Harga dan Cara Beli Tiket Konser Westlife di Yogyakarta 2 Oktober 2022

Lantas berapa harga tiket konser Westlife di Yogyakarta? Tiket dipatok dengan harga paling murah Rp700 ribu dan termahal Rp3,5 juta. Berikut enam kategori harga tiketnya:

Festival: Rp700 ribu
Bronze: Rp1,4 juta
Silver: Rp1,9 juta
Gold: Rp2,4 juta
Diamond: 2,9 juta
VVIP: Rp3,5 juta

Baca Juga: Senam Massal Bareng NdarBoy di Kids Fun Jogja Banjir Hadiah

Harga tersebut belum termasuk pajak pemerintah 10 persen dan biaya tiket 5 persen. Tiket akan mulai dijual mulai 13 April 2024 pukul 11.00 WIB. Hanya bisa dibeli secara online via website resmi westlifeprambanan2024.com. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *