MODENA Perkenalkan Beberapa Lini Baru Demi Hadirkan Solusi Lengkap Setiap Aktivitas Rumah Tangga

  • Whatsapp
MODENA
MODENA memperkenalkan beberapa lini baru sekaligus demi menghadirkan solusi lengkap untuk setiap aktivitas rumah tangga. (Foto: BacaJogja)

BacaJogja – MODENA sebagai pemimpin di pasar peralatan rumah tangga selama lebih dari 40 tahun, terus melakukan inovasi. Terbaru MODENA memperkenalkan Whole Home Ecosystem, sebuah konsep inovatif yang menyatukan kebutuhan rumah tangga. MODENA berfokus bukan hanya pada produk, tetapi juga pada pengalaman yang menginspirasi dan mempermudah kegiatan harian setiap penggunannya.

Branch Manager MODENA Yogyakarta Bambang Setiawan mengatakan, dengan rangkaian ekosistem produk yang semakin lengkap, MODENA mempersembahkan inovasi terbaru untuk memudahkan kehidupan Anda di rumah. “MODENA berharap ke depan dapat mempersembahkan deretan solusi yang lebih baik lagi untuk terus mendukung setiap kebutuhan harian rumah tangga pelanggan setia kami,” ungkapnya dalam acara gathering dengan awak media, Selasa, 7 Mei 2024.

Read More

Baca Juga: Daniel Mananta, Kristo Immanuel, dan Triyaningsih Buktikan Performa Inovasi Teknologi Fuelcell New Balance

Dia menjelaskan, MODENA mempersembahkan dua inovasi terbaru dengan fokus pada kepraktisan dan kenyamanan; yakni Kitchen Ecosystem & Utility Room Ecosystem. Ini adalah langkah lanjutan dalam perjalanan MODENA untuk membuat kehidupan di rumah Anda lebih mudah dan menyenangkan, sehingga Anda dapat lebih menikmati momen berharga bersama keluarga.

Bambang mengatakan, sebagai pionir di bidangnya, MODENA terus melengkapi inovasi Kitchen Ecosystem dengan produk terbaru. Dispenser DD 65 L hadir untuk memenuhi kebutuhan air minum sehari-hari.

“Lalu ada Portable Induction PI 2316 yang menjadi solusi untuk anda yang menginginkan mobilitas dalam memasak. MODENA juga memiliki Air Fryer AF 2510 BEBL untuk membuat proses memasak yang cepat, sehat, dan hemat energi,” jelasnya.

Baca Juga: Mahasiswa Institut Teknologi Yogyakarta Sosialisasi Bantul Bersih Sampah

MODENA mempersembahkan MODENA WashStation™ untuk melengkapi komitmen terhadap rumah dengan menghadirkan WW 1139 VSDG, Mesin Cuci Front-Load – WD 1137 DFDG, dan Mesin Cuci Top-Load – WT 1227 DHDG. “Rangkaian produk mesin cuci terbaru MODENA dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti Allergy Care & Steam Care, yang memastikan kebersihan dan kesehatan pakaian keluarga Anda tetap terjaga,” ungkapnya.

Tidak dilupakan adalah keberadaan water heater yang sudah menjadi salah satu kebutuhan rumah tangga. MODENA ES 15 D dan GI 0632 V merupakan line-up water heater best seller dari Branch Yogyakarta, dengan pilihan energi listrik maupun gas, pengguna dapat merasakan kenyamanan dan kepraktisan mandi air hangat sesuai dengan kebutuhan.

Menurut dia, hal yang tak kalah menarik, pada 2024 ini MODENA juga meluncurkan MODENA Energy, sebuah langkah berani menuju masa depan yang lebih berkelanjutan. Dengan rangkaian produk untuk menciptakan energi terbarukan seperti Solar Panel dan EV Charging, MODENA tidak hanya menyediakan solusi untuk rumah tangga Anda, tetapi juga berkontribusi pada pelestarian lingkungan bagi generasi mendatang.

Baca Juga: Minimalisir Dampak Negatif Internet, Kominfo Gelar Pelatihan Literasi Digital untuk 25 Ribu Pelajar Bantul

Bambang menegaskan, MODENA berkomitmen terus menjadi bagian dari setiap momen berharga di rumah. “Dengan Whole Home Ecosystem, MODENA mengundang Anda untuk menjelajahi dan menemukan bagaimana MODENA dapat mengubah pengalaman hidup Anda di rumah. Bersama-sama, mari kita membangun kebersamaan yang lebih kokoh dan jalin hubungan yang lebih erat di antara keluarga kita,” paparnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk-produk MODENA bisa mengunjungi situs web resmi di modena.com. Untuk pertanyaan lebih lanjut, hubungi call center MODENA di 1500715 atau melalui WhatsApp di 081511500715. Ikuti juga akun Instagram @modenaindonesia untuk informasi ter-update seputar promo dan penawaran menarik. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *