Lima Artis Terkaya Tanah Air 2024 versi Indonesia Artist Watch

  • Whatsapp
lima artis terkaya
Lima artis terkaya Indonesia. (Istimewa)

BacaJogja – Deretan artis Indonesia yang tergolong masih muda tercatat memiliki kekayaan yang cukup fantastis. Indonesia Artist Watch pada 8 Juni 2024 merilis hasil analisis dan survey terkait artis Indonesia paling kaya hingga pertengahan 2024.

Ketua Indonesia Artist Watch, Ferry Situmorang dalam keterangan tertulisnya membeberkan setidaknya ada 5 artis yang sudah disurvei. Dari lima nama yang ada, kekayaan mereka tercatat mencapai angka ratusan miliar, bahkan hingga triliunan rupiah.

Read More

Baca Juga: Rundown dan Daftar Artis Prambanan Jazz Festival 2023

Berikut daftarnya dilansir dari Jawapos:
1. Rey Utami.
Artis Terkaya di Indonesia saat ini ditempati oleh Rey Utami. Selain profesinya sebagai presenter dan influencer, ia juga memiliki usaha skincare bernama Kharites Beauty.

Kekayaan Rey Utami diperkirakan mengalami kenaikan yang signifikan, di mana hartanya kini sudah mencapai Rp6,3 trilliun. Selain itu, ia juga memiliki aset berupa rumah dan mobil bernilai miliaran rupiah.

2. Agnez Mo.
Artis kedua terkaya di Indonesia saat ini masih ditempati oleh Agnez Mo. Ia merupakan penyanyi dengan bayaran tertinggi di Indonesia pada tahun 2024.

Baca Juga: Bertabur Artis Top Nasional Pukau Ribuan Penonton Ganjar Pranowo Festival #7 di Semarang

Kekayaan Agnez Mo saat ini diperkirakan mencapai Rp 600 miliar. Nilai tersebut pun terbilang fantastis. Agnez Mo meraih kekayaannya itu tidak hanya dari dunia hiburan, melainkan ada juga yang berasal dari bisnis hiburan dan investasi yang sedang ia jalankan.

3. Raffi Ahmad.
Di posisi ketiga artis terkaya di Indonesia ditempati oleh Raffi Ahmad, yang juga sebagai pemilik dari RANS ENTERTAINMENT.

Bersama Istrinya Nagita Slavina, ia memiliki sejumlah bisnis di berbagai sektor. Hal ini tentu saja membuat kekayaan Raffi Ahmad terus meningkat setiap tahunnya. Total kekayaan Raffi Ahmad diperkirakan mencapai Rp 560 miliar.

Baca Juga: Konser Westlife Memperkuat Awareness Candi Prambanan Yogyakarta

4. Deddy Corbuzier.
Artis terkaya keempat di Indonesia tahun 2023 ditempati oleh Deddy Corbuzier. Meskipun jarang tampil dilayar kaca lagi, namun pundi-pundi kekayaan Deddy Corbuzier terus bertambah melalui Podcast YouTube dan bisnis gym yang dia miliki.

Berdasarkan data yang dibeberkan Indonesia Artist Watch, diperkirakan total kekayaan Deddy Corbuzier berkisar sebanyak Rp 476 Miliar

5. Ayu Ting Ting
Artis terkaya kelima ditempati oleh pedangdut Ayu Ting Ting. Selain karir menyanyi, Ayu Ting Ting juga memiliki beberapa usaha di bidang kuliner, seperti kue kering dan minuman kekinian dengan nama Tim Time. Dia juga memiliki bisnis karaoke.

Pendapatan Ayu Ting Ting untuk sekali manggung mencapai 200 hingga 300 juta rupiah. Kekayaan Ayu Ting Ting sendiri ditaksir mencapai Rp. 300 miliar. Ia juga memiliki rumah mewah dan villa senilai miliaran rupiah. []

Related posts