Ada Korban Lain dari Ulah Pria Colek Bokong Kehabisan Bensin di Bantul

  • Whatsapp
Colek paha
Foto terduga pelecehan seksual di Bantul dan foto yang dibuat meme oleh warganet. (Foto: Istimewa)

Bantul – Insiden pria yang colek bokong di Bantul lalu kehabisan bensin viral di media sosial. Warganet terpingkal-pingkal mengometari postingan yang viral tersebut. Terlebih setelah wajah pria ini membanjiri dunia maya. Wajahnya dibuat meme oleh warganet membuat semakin membuat ramai.

Justru wajahnya yang viral ini sejumlah perempuan yang diduga menjadi korban oleh pria pengendara motor Kawasaki KLX warna hijau ini bermuculan. Seperti yang dialami oleh perempuan berinisial Z saat dihubungi wartawan pada Jumat, 30 April 2021.

Read More

Baca Juga:

Si korban mengungkapkan, saat beraksi terduga pelaku mengendarai motor KLX warna hijau, menggunakan helm hitam, kaos hitam, dan celana coklat. Semua yang disebutkan mirip dengan terduga pelaku colek bokong di sekitar Puskesmas Jigudan, Bantul, Yogyakarta, pada Selasa, 27 April 2021 sekitar pukul 23.00 WIB.

“Iya betul saya juga jadi korban pelecehan. Kalau dilihat dari ciri-cirinya yang viral, pelakunya sama,” katanya.

KLX colek bokong
Postingan di Facebook seorang pria diduga melakukan pelecehan seksual viral. (Foto: Istimewa)

Perempuan usia 20 tahun ini menceritakan, perbuatan tak menyenangkan yang dialaminya juga terjadi di hari yang sama namun lokasi berbeda. Z mengalami pelecehan seksual saat berada di Sambeng, Poncosari, Kapanewon Srandakan, Bantul, Yogyakarta sekitar pukul 21.00 WIB. “Terduga pelaku meremas paha saya saat di jalan,” ucapnya.

“Iya betul saya juga jadi korban pelecehan. Kalau dilihat dari ciri-cirinya yang viral, pelakunya sama” 

Apa yang dialaminya ini terjadi pada Selasa, 27 April 2021 tepatnya pukul 21.00. Saat itu Z hendak pulang ke rumahnya daerah Bantul, usai bekerja mengendarai motor.

Saat itu dia tidak merasa ada orang sedang membuntutinya dari belakang. Sesampainya di gang pintu masuk desa, Z berkendara cukup pelan. Tiba-tiba si pelaku entah datang dari mana sudah ada di sebelah Z dan meremas bagian pahanya. “Saya kaget dan teriak “astagfirullah”,” ungkapnya.

Menurut Z, pelaku sempat menoleh ke belakang atau ke arahnya. “Tapi posisi itu daerah saya kan lampunya remang jadi mukanya enggak terlalu kelihatan,” katanya.

Atas kejadian yang dialaminya, dia berharap agar pelaku segera ditangkap agar bertaubat tidak mengulangi perbuatannya. “Semoga tidak ada korban lain,” pintanya.

Baca Juga:

Seperti diketahui, seorang perempuan mendapat perlakuan tidak senonoh pria yang mengendarai KLX saat berada di sekitar Puskesmas Jigudan, Bantul, Yogyakarta, pada Selasa, 27 April 2021 sekitar pukul 23.00 WIB. Usai mencolek bokong, korban mengejarnya dan tertangkap setelah motor pelaku kehabisan bensin.

Justru korban sempat menolongnya mencari bensin eceran. Setelah bensin terisi, si pria ini kabur yang hingga kini belum diketahui identitasnya. Kejadian ini diposting oleh akun Facebook di grup Info Cegatan Jogja (ICJ) lalu viral.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *