Klarifikasi Pencolek Bokong yang Kehabisan Bensin di Bantul

  • Whatsapp
KLX colek bokong
Pelaku colek bokong klarifikasi dan minta maaf. (Foto: Screenshot video/info cegatan jogja)

Bantul – Belum lama ini viral di media sosial, seorang pria yang melakukan perbuatan tidak senonoh, yakni mencolek bokong seorang perempuan saat berkendara. Pria yang menaiki sepeda motor KLX warna hijau ini usai melakukan aksinya kehabisan bensin saat dikejar oleh korban.

Terkait perbuatannya itu, pelaku mengaku khilaf dan minta maaf. Permintaan maaf tersebut direkam melalui video kemudian diposting di grup info cegatan jogja, seperti yang dilihat oleh BacaJogja pada Minggu, 2 Mei 2021. Berikut ungkapan permintaan maafnya:

Read More

“Saya mau klarifikasi kemarin sekitar tiga hari yang lalu atas perbuatan saya yang mencemarkan nama baik desa ini dan berbuat yang tidak baik pada yang bersangkutan, saya atas nama Frengki Anderson Dasilva saya mohon maaf sebesar-besarnya pada warga sini, Sapuangin. Saya tidak akan mengulangi lagi perbuatan yang kemarin dan buat pembelajaran saya”.

Baca Juga:

Seperti diketahui, prilaku tidak senonoh ini terjadi di sekitar Puskesmas Jigudan, Bantul, Yogyakarta pada Selasa, 27 April 2021 sekitar pukul 23.00 WIB. Pelaku mencolek pantat perempuan saat berkendara.

KLX colek bokong di Bantul
Pelaku colek bokong klatifikasi dan minta maaf. (Foto: Screenshot video/info cegatan jogja)

Usai melakukan pelecehan terduga pelaku langsung kabur. Korban langsung melakukan pengejaran. Sesampainya di pertigaan SD Jigudan, terduga pelaku belok arah kiri masuk kampung. Korban yang mengejar sempat kehilangan jejak. Namun apes dialami terduga. Motor yang dikendarai mati karena kehabisan bensin.

“Saya tidak akan mengulangi lagi perbuatan yang kemarin dan buat pembelajaran saya”

Korban yang berbaik hati menolong pelaku untuk mencari bensin eceran. Namun, setelah dapat bensin, pelaku kabur. Kejadian ini akhirnya viral. Ternyata setelah foto pelaku diunggah, diduga ada korban lain yang mengalami perbuatan yang tidak menyenangkan dari pria yang bernama Frengki Anderson Dasilva ini.

Sebelum mencolek bokong dan kehabisan bensin, pengendara motor KLX bernomor polisi AB 6333 MK ini juga meremas paha perempuan di sekitar Sambeng, Poncosari, Kapanewon Srandakan, Bantul. “Iya betul saya juga jadi korban pelecehan. Kalau dilihat dari ciri-cirinya yang viral, pelakunya sama. Dia juga meremas paha saya saat di jalan,” ucap perempuan berinisial Z, usia 20 tahun. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *