Dugaan Pelecehan Seksual saat Siang Bolong di Perempatan Turi Sleman

  • Whatsapp
Pelecehan seksual
Postingan dugaan pelecehan seksual di Turi Sleman. (Foto: Istimewa)

Sleman – Dugaan pelecehan seksual diduga terjadi di perempatan lampu merah di Dusun Ngablak, Kalurahan Bangunkerto, Kapanewo Turi, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Pelaku pria berumur sekitar 50 tahunan, sedangkan korbannya seorang perempuan muda yang usianya sekitar 20 tahun. Si korban menangis histeris diperlakukan tidak senonoh di area publik tersebut.

Aksi tidak terpuji ini diunggah oleh akun Twitter @Lecysquash lalu viral. Berikut postingan pengunggah:
“⚠️PELECEHAN SEKSUAL⚠️
kejadian ini terjadi di Sleman
pelaku bapak2 celana putih sedangkan korbanya saya tutupi ya , korbanya masih muda menurutku masih seumuran sama saya sekitar 19-21″.

Read More

Baca Juga: Viral Pria Colek Bokong Apes Kehabisan Bensin di Bantul

Saat dihubungi awak media, si pengunggah membenarkan apa yang dipostingnya itu. Si pengunggah diketahui bernama Anada Dian Eka Putri. “Iya benar, saya lihat kejadian itu karena pas lewat situ,” kata Dian, Senin, 16 Agustus 2021.

Dian mengatakan, dugaan pelecehan seksual terjadi pada Minggu, 15 Agustus 2021 siang. Saat itu, korban bersama temaannya dalam perjalanan menuju Magelang, Jawa Tengah. Sesampainya di perempatan lampu merah tepatnya di Dusun Ngablak, Turi, pelaku mengejar korban.

Baca Juga: Ada Korban Lain dari Ulah Pria Colek Bokong Kehabisan Bensin di Bantul

“Saya kira si pria itu bapaknya si korban yang nyuruh anaknya pulang. Ternyata bukan. Begitu mendapatkan korban langsung digletakke (ditidurkan) di pinggir jalan lalu dicium mulutnya,” jelasnya.

Kontan saja si korban yang memakai baju tertutup ini langsung menangis histeris. “Mbaknya terus menjerit menangis,” ujarnya.

Dian mengungkapkan, sebenarnya di lokasi kejadian korban bersama banyak teman. “Tapi mungkin teman-temanya juga takut sampai akhirnya pelaku berhasil mendapatkan korban yang diincar,” katanya lagi.

Baca Juga: Begal Payudara Kembali Terjadi di Yogyakarta

Melihat kejadian itu, Dian meminta teman prianya untuk membantu korban dan mengamankan si pelaku. Beruntung warga sekitar langsung pada datang dan menangkap pelaku. “Jujur melihat itu, sebagai perempuan saya jadi ikut sakit hati,” katanya.

Diketahui pria tersebut berinisial DS, usia 50 tahun, asal Kapanewon Tempel. Saat ini pelaku masih dalam penyelidikan Polsek Turi. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *