Rekomendasi Pusat Kuliner Lengkap dan Murah di Jalan Dr. Wahidin Magelang

  • Whatsapp
kuliner magelang
Pusat kuliner di Jalan Dr. Wahidin Kota Magelang. (Foto: Fauzia Fajri Nabila)

Magelang – Menikmati waktu sore dengan jalan-jalan bersama keluarga atau sahabat secara bersama, mengobrol, dan bercanda merupakan momen yang mengasyikkan. Rekomendasi tempat yang satu ini, tidak ada salahnya mencobanya di pinggir jalan depan SMPN 2 Magelang yang terletak di Jalan Dr. Wahidin Kota Magelang.

Jajanan di sini menawarkan berbagai kuliner yang sedang viral atau keluaran terbaru seperti taco, teh poci, seblak, batagor, color, bakso, sempolan dan masih banyak lagi lainnya. Jajanan di sini buka setiap hari dari jam 09.00 hingga sore. Saat sore di sini banyak sekali peminat yang kulineran.

Read More

Baca Juga: Kue Banjar dan Ukel, Camilan Tradisional Khas Kotagede Yogyakarta

Ada salah satu pedagang yang berjualan di situ juga dengan mengadakan “Jumat Berkah” di setiap Jumat dengan membagi makanan seperti popeye untuk pedagang lain dan juga warga kurang mampu atau pengemis yang melintas di ruas jalan tersebut.

Anak zaman now sangat senang sekali jajan karena sudah banyak modifikasi dan banyak varian rasa yang berbeda dari penjual satu dengan lainnya. Jajanan yang dijual di sini disajikan secara mendadak saat ada pembeli, sehingga pembeli dapat menikmatinya sesuai keinginan seperti makanan yang hangat atau es yang dingin tidak mencair.

Baca Juga: Sate Kere Mbah Suwarni Pasar Beringharjo Yogyakarta yang Legendaris

Di kuliner jajanan ini ramai dengan para pembeli dari anak kecil hingga orang tua. Para pembeli pun tidak hanya dari warga yang rumahnya dekat tapi dari berbagai penjuru yang jauh dari lokasi.

Wajar saja karena tempat ini sangat strategis yang berada di pinggir jalan. Pengunjung juga tidak susah untuk mencari tempat parkir. Ini menjadi salah satu alasan para pengunjung untuk berdatangan ke sini. Selain lokasi strategis, jajanan di tempat ini juga komplet dan tentunya dengan harga yang terjangkau. []

Artikel kiriman Fauzia Fajri Nabila, Mahasiswi ASMI Santa Maria Yogyakarta

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *