Kharisma, Remaja Asal Gunungkidul Yogyakarta Jadi Duta KDI 2021

  • Whatsapp
Kharisma KDI
Kharisma, remaja asal Gunungkidul menjadi Duta KDI 2021. (Foto: Istimewa)

Gunungkidul – Kharisma, seorang remaja asal Kapanewon Ngawen, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta masuk nominasi dalam kontes KDI MNC TV 2021. Remmaja yang memiliki hobi tarik suara ini menjadi wakil satu-satunya dari Yogyakarta.

Perempuan berhijab ini memiliki suara yang bagus. Bakat bernyanyi sejak kecil menjadi modal utama dirinya mengikuti berbagai kompetisi.

Read More

Pada audisi KDI ini dari seluruh peserta tahap awal, diambil 60 orang yang lolos dan diambil lagi 12 orang yang akan masuk finalis. Dari 12 kontestan tersebut, termasuk Kharisma selanjutnya akan mengikuti masa karantina selama empat bulan mulai tanggal 27 Oktober 2021 di Jakarta.

Baca Juga: Ndarboy Genk Bantul Syukuran Raih Anugerah Ambyar Awards Spesial 2021

Sebelum berangkat menjalani karantina di ajang KDI, didampingi Eko Rustanto Anggota DPRD Gunungkidul, memohon doa dan restu kepada Bupati Gunungkidul Sunaryanta yang diterima di ruang Rapat, Rabu, 13 Oktober 2021.

Pada kesempatan itu, bupati mengucapkan selamat dan apresiasi atas prestasi yang didapat. Bupati mendoakan semoga lancar dan sukses. Tak lupa berpesan agar dalam kontes tetap menjaga kesehatan dan stamina.

Menurut bupati, Kharisma sudah mengangkat nama Gunungkidul dan harapannya tetap menjaga nama baik Gunungkidul. “Tetap bisa menjaga diri dan nama Gunungkidul, karena menjadi publik figur yang sudah dikenal, kesalahan kecil akan berakibat dampak yang fatal” pesan bupati.

Baca Juga: UNESCO Bersama Citi Indonesia Merayakan Hari Batik Nasional

Kharisma mengaku bangga bisa menjadi wakil dari Gunungkidul Yogyakarta di ajang bergengsi tersebut. Pesan yang disampaikan bupati akan dipegang teguh. “Saya tetap akan mengingat pesan bapak Bupati, untuk menjaga nama baik Gunungkidul dan yang terpenting menjaga kesehatan,” ungkapnya.

Kharisma pun memohon dukungan dari seluruh masyarakat Gunungkidul untuk mendukung dirinya dalam kontes ajang bakat yang diselenggarakan dan disiarkan televisi nasional MNC TV. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *