Sobat Erick Thohir Deklarasi Serentak 10 Provinsi, Termasuk di Yogyakarta

  • Whatsapp
Deklarasi Erick Thohir
Relawan Sobat Erick Yogyakarta deklarasi di Alun-alun Utara. (Foto: BacaJogja)

Yogyakarta – Relawan Sobat Erick Indonesia 2024 mendeklarasikan secara serentak 10 provinsi, termasuk di Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu, 9 Januari 2022. Di Yogyakarta deklarasi digelar di Pendopo Puspa Alun-alun Utara Kota Yogyakarta.

Ketua DPD Sobat Erick Yogyakarta Eko Sukamto deklarasi ini sebagi bentuk dukungan atas sosok Erick Thohir yang hebat. Berdasarkan kinerja yang dilakukan Menteri BUMN ini yang sudah membawa Indonesia dalam kemajuan ekonomi yang signifikan walaupun dalam masa pandemi.

Read More

Baca Juga: Erick Thohir di Mata Kaum Milenial Yogyakarta

“Di bawah kepemimpinan Pak Jokowi, sosok Erick Thohir mampu membawa kementerian yang dipimpinnya menunjukkan kinerja yang bagus. Ini menandakan Erick Thohir sosok yang baik dan hebat,” kata Eko, Minggu, 9 Januari 2022.

Menurut dia, Erick Thohir tidak hanya menunjukkan kinerja yang bagus tetapi juga menunjukkan kemajuan ekonomi yang signifikan. Erick Thohir juga membawa perubahan mind set pola pikir bangsa ini melalui gerakan yang saat ini dipakai sebagai landasan kinerja di semua Kementerian termasuk di BUMN yang dikenal sebagai akhlak.

sembako erick thohir
Relawan Sobat Erick Yogyakarta membagikan paket sembako kepada warga. (Foto: BacaJogja)

Atas dasar itu, relawan Sobat Erick mendukung dan mendeklarasikan. “Kami mendukung sosok orang baik seperti Erick Thohir,” tegasnya.

Baca Juga: Cerita Korban Klitih di Kota Yogyakarta Terima Bantuan Pengobatan

Eko mengatakan, usaha deklarasi ini, pihaknya segera melakukan konsilidasi ke tingkat desa dan kecamatan. Selain itu juga melakukam kegiatan yang bisa direspons positif masyarakat. “Kami akan mengajak berbagai elemen, tidak menbedakan suku, agama dan elemem manapun, karena Erick Thohir adalah orang yang merangkul semuanya,” jelasnya.

Selain deklarasi, Sobat Erick juga melakukan pembagian sembako sebagai wujud berbagi dan peduli kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19. Isi paket sembako berupa beras, gula, mi instans, minyak goreng, kopi, teh, dan lainnya. “Kali ini ada 50 paket sembako dan dilakukan secara simultan,” ungkapnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *