Erick Thohir di Mata Kaum Milenial Yogyakarta

  • Whatsapp
Get Up Yogyakarta
Milenial Yogyakarta mendeklarasikan Gerakan Erick Thohir untuk Pembaharuan. (Foto: BacaJogja)

Bantul – Puluhan milenial di Yogyakarta mendeklarasikan organisasi kemasyarakatan yang mengusung Ercik Thohir sebagai inspirasi berbagai kegiatan di Bantul, Yogyakarta, Minggu, 12 Desember 2021 petang. Organisasi yang diberi nama Relawan Gerakan Erick Thohir untuk Pembaharuan (GET UP) ini siap berkolaborasi dan mendukung gerakan pembaharuan untuk Indonesia.

Dalam deklarasi ini, mereka mengenakan atribut baik kaos, topi dan masker bertuliskan GET UP. Rencananya relawan ini akan dibentuk di seluruh di provinsi di Indonesia.

Read More

Baca Juga: Kebangkitan Generasi Milenial dalam Pelestarian Seni Budaya Wayang

Ketua Relawan GET UP Yunan Hilmi mengatakan, relawan GET UP tidak berafiliasi dengan partai politik manapun, murni melakukan kegiatan sosial kemanusian dan kemasyarakatan. “Kami para relawan yang mayoritas adalah anak muda siap mengawal dan bergabung dalam sinergi pembangunan ekonomi kreatif yang siap bersaing dan berdiri dalam arus global,” katanya.

Menurut dia, pemilihan tokoh Ercik Thohir sebagai bagian penting dalam relawan GET UP berdasarkan kinerja yang dilakukan Menteri BUMN ini yang sudah membawa Indonesia dalam kemajuan ekonomi yang signifikan walaupun dalam masa pandemi.

“Erick Thohir tidak hanya menunjukkan kinerja yang bagus tetapi tidak hanya menunjukkan kemajuan ekonomi yang signifikan, tetapi juga membawa perubahan mind set pola pikir bangsa ini melalui gerakan yang saat ini dipakai sebagai landasan kinerja di semua Kementrian termasuk di BUMN yang dikenal sebagai akhlak,” jelasnya.

Baca Juga: Bantul Kini Punya Taman Milenial, Venue Olahraga Skateboard dan BMX

Relawan GET UP menilai, Erick Thohir mampu mewakili generasi muda Indonesia untuk menuju kemajuan bangsa ini. Erick Thohir juga dinilai mampu mengakomodir pola pikir kaum milenial serta mampu beradaptasi dengan perubahan zaman.

Yunan mengungkapkan, setelah pelaksanaan deklarasi ini, relawan GET UP akan melakukan berbagai aktivitas kemanusian dan kemasyarakatan di berbagai wilayah terutama di berbagai wilayah Indonesia. “Kami akan mendeklarasikan GET UP di seluruh Indonesia,” ujarnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *