Suami Istri Asal Sleman Diduga Diserang Orang Tak Dikenal

  • Whatsapp
ilustrasi pelemparan batu
ilustrasi pelemparan batu. (Foto: Istimewa)

Sleman – Asep Taryanto, 51 tahun dan istri, warga Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman, Yogyakarta diduga diserang oleh orang tidak dikenal pada Jumat, 28 Januari 2022 pukul 03.00 WIB. Mobil yang dikendarainya dilempar batu saat melintas di Jalan AM Sangaji, Kota Yogyakarta. Akibatnya kaca mobil pecah.

Asep menceritakan, kejadian ini bermula saat mengantar istrinya yang sakit asma dan berobat ke dokter. Ternyata dokter jaga sudah tutup sehingga memutuskan pulang.

Read More

Baca Juga: Kapolda Sidak Penjagaan Tiga Mapolres di Jateng

Dalam perjalanan pulang, melewati Selokan Mataram dan selanjutnya menuju Jalan Magelang. Namun sebelum belok ke Selokan Mataram mobilnya berpapasan dengan motor yang melaju dari arah utara.

Tak lama berselang, pengendara motor tersebut melempar batu mengenai kaca mobilnya. “Kondisi jalan sepi, tiba-tiba pengendara motor batu mengani kaca hingga pecah, katanya.

Baca Juga: Penyerangan Bus Arema FC di Yogyakarta, Satu Orang Ditangkap

Menurut dia, lemparan sempat batu mengani stir dan wiper mobil. Selain itu, ia juga merasa dadanya sakit. “Istri saya juga kena serpihan kaca,” ungkapnya.

Menanggapi hal itu, Kasubbag Humas Polresta Yogyakarta Ajun Komisaris Polisi Timbul Sasana Raharja mengatakan, anggota reskrim saat ini sedang menyelidiki kasus ini. “Kami masih melakukan penyelidikan,” katanya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *