KAI Daop 6 Yogyakarta Pastikan Lowongan Kerja PT Reska Modus Penipuan

  • Whatsapp
Ilustrasi lowongan kerja
Ilustrasi lowongan kerja. (Foto: Pixabay)

Yogyakarta – PT KA Daerah Operasional (Daop) 6 Yogyakarta menegaskan selebaran digital tentang penerimaan lowongan kerja di KAI yang mencatut alamat resmi anak perusahan KAI yaitu PT Reska (PT RMU) di Jalan Lempuyangan No. 1 yang beredar akhir-akhir ini adalah tidak benar atau hoaks.

Dalam selebaran menyatakan, peserta yang dipanggil menurut surat tersebut telah dinyatakan Memenuhi Persyaratan Administrasi dan Kualifikasi. Surat berlogo lama PT KAI tersebut bertanggal 6 Februari 2022 dan ditandatangani orang bernama Eko Purwanto sebagai General and Human Resource Dorector.

Read More

Baca Juga: Dosen UPN Veteran Yogyakarta Ditangkap Kasus Sewa Tanah, Begini Respons Kampus

“Kami menegaskan dan memastikan bahwa surat tersebut palsu, hoaks, dan bentuk penipuan,” kata Manajer Humas KAI Daop 6 Yogyakarta Supriyanto, Selasa, 8 Februari 2022.

Supriyanto menjelaskan bahwa segala bentuk proses rekrutment PT Kereta Api Indonesia (Persero) melalui website resmi KAI yaitu diklik DI SINI.

Baca Juga: Info Penting! Lima Cara Hindari Pinjol Ilegal

Dia meminta agar warga jeli dan selalu berhati-hati untuk segera mencari informasi yang benar melalui website resmi KAI. KAI tidak pernah mengirimkan pemberitahuan penerimaan pegawai melalui surat.

“Semua diumumkan melalui website resmi dan tidak ada pungutan biaya apa pun, serta tidak bekerja sama dengan agen manapun,” tegas Supriyanto. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *