Ungkap Bakso Ayam Tiren, Kapolres Bantul Beri Penghargaan pada 7 Anggota Polsek Pleret

  • Whatsapp
penghargaan ayam tiren
Tujuh anggota Unit Reskrim Polsek Pleret menerima penghargaan karena berhasil mengungkap kasus bakso ayam tiren. (Foto: Dok. Polres Bantul)

Bantul – Kapolres Bantul AKBP Ihsan memberi penghargaan kepada tujuh anggota Unit Reskrim Polsek Pleret yang berhasil mengungkap kasus bakso berbahan ayam tiren.

Mereka antara lain Iptu Rudianto, Aipda Subandiyono, Aipda Miftakhudin, Bripka Herdino Ahadi, Bripka Sugiyo Raharjo, Briptu Rizky Arbiatama dan Briptu Ria Ratih Putri Antiya.

Read More

Baca Juga: Update Bakso Ayam Tiren Bantul, Polsek Pleret Kubur Bangkai Daging 150 Kg

AKBP Ihsan mengatakan, penghargaan ini merupakan apresiasi kepada anggota Polres Bantul yang telah menunjukkan kinerja melebihi tugas pokoknya. Baik yang bertugas di bagian operasional maupun staf.

“Semoga, prestasi ini bisa dijadikan teladan bagi anggota yang lain dan memacu seluruh anggota untuk lebih giat mencapai hasil terbaik,” katanya saat Pemberian penghargaan itu dilakukan Kapolres Bantul, dalam upacara kenaikan pangkat pengabdian dan pemberian penghargaan anggota berprestasi di halaman Mapolres Bantul, Selasa, 8 Maret 2021.

Baca Juga: Kronologi dan Fakta-fakta Bakso Berbahan Daging Ayam Tiren di Bantul

Ia meminta anggota yang memperoleh penghargaan dapat mempertahankan prestasi dan kinerjanya di tengah tantangan sebagai anggota Polri yang semakin berat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga memberikan penghargaan yang sama kepada Aiptu Agus Nugroho, Bhabinkamtibmas Kalurahan Caturharjo yang berhasil menjadi Juara I dalam pelaporan melalui Apilkasi E-Binmas tingkat Polres Bantul bulan November 2021 sampai dengan Januari 2022. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *