Komunitas Anak Muda Pendukung Gus Muhaimin Bagi-bagi Bunga di Malioboro

  • Whatsapp
bestie gus muhaimin
Bestie-nya Gus Muhaimin bagi-bagi bunga di sepanjang Jalan Malioboro. (Foto: Istimewa)

Yogyakarta – Komunitas anak muda yang mengatasnamakan Bestie-nya Gus Muhaimin mengajak masyarakat untuk mendukung Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar di Pemilihan Presiden 2024.

Komunitas ini mengenalkan Ketua Umum PKB sebagai sosok yang layak memimpin Indonesia 2024 mendatang. Salah satunya dengan melaksanakan sosialisasi Muhaimin Iskandar kepada masyarakat dengan membagikan bunga di sepanjang Malioboro Yogyakarta, Minggu, 13 Maret 2022.

Read More

Baca Juga: Pekerja Kreatif Yogyakarta Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Capres 2024

Pingkan, inisiator Bestie nya Gus Muhaimin menyatakan, kegiatan bagi-bagi bunga sebagai simbol kecintaan dan kedekatan Gus Muhaimin kepada semua kalangan.

Kegiatan bagi-bagi bunga diikuti oleh puluhan anak muda dengan menggunakan skuter dari Jalan Abu Bakar Ali sampai Alun-alun Utara. Aksi simpatik ini mendapat respons positif dari kalangan masyarakat.

Baca Juga: Perajin Batik Tradisional Bantul Yogyakarta Deklarasi Dukung Muhaimin Iskandar Calon Presiden 2024

“Gus Muhaimin adalah sosok yang sangat dekat semua kalangan. Kita bagi-bagi bunga ini sebagai simbol kecintaan Gus Muhaimin kepada masyarakat,” Kata Pingkan.

Dia mengatakan, Gus Muhaimin juga dinilai sosok yang mudah bergaul dan dekat dengan anak muda sehingga layak menjadi Presiden 2024-2029 nanti. “Gus Muhaimin sangat dekat dan peduli dengan anak muda. Kalangan muda tidaklah rugi jika mendukung Gus Muhaimin,” kata Pingkan. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *