Klitih Beraksi di Bantul, Korban Dibacok Celurit dan Dilempar Botol Miras

  • Whatsapp
korban klitih bantul
Korban klitih di Bantul yang diduga terkena sabetan celurit. (Foto: Dok. Polsek Kasihan Bantul)

Bantul – Aksi kejahatan jalanan atau yang biasa disebut klitih terjadi di Jalan Wates KM 3, Kalurahan Ngestiharjo, Kapanewon Kasihan, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Korban yang merupakan mahasiswa mengalami luka yang diduga sabetan senjata tajam jenis celurit. Selain itu, korban juga dilempar dengan botol minuman keras.

Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya insiden kejahatan jalanan ini. “Benar, kejadiannya pada 22 Maret 2022 sekitar pukul 03.00 WIB di Jalan Wates KM 3, Kalurahan Ngestiharjo. Saat itu korban hendak pulang dari Malioboro,” katanya Rabu, 23 Maret 2022.

Read More

Baca Juga: Polisi Tangkap Geng Klitih yang Beraksi di Jalan Pakem-Turi Sleman

Pihaknya sudah mendapat laporan dari korban atas peristiwa yang dialami pada hari ini. Dari keterangan korban, disebutkan saat di lokasi kejadian, tiba-tiba dipepet tiga sepeda motor yang tak dikenal.

Sepeda motor yang berada di depan diduga membawa celurit menyabet mengenai punggung korban. Dua motor di belakangnya diduga melempar botol minuman keras jenis anggur merah ke arah korban. Kejadian berlangsung cepat. Usai beraksi para pelaku langsung kabur meninggalkan korban ke arah barat.

Baca Juga: Polisi Tangkap Lima Pelaku Klitih yang Bacok Celurit Dua Korban di Godean Sleman

Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo enggan menyebut identitas korban. Yang jelas, korban merupakan mahasiswa di Yogyakarta dari luar daerah. “Korban seorang mahasiswa yang kuliah di Jogja,” katanya.

Menurut dia, kondisi korban sudah membaik dan sudah beraktivitas seperti biasa. Sedangkan untuk pelaku, saat ini jajarannya sedang melakukan penyelidikan. “Kami sedang bekerja melakukan investigasi. Nanti akan disampaikan perkembangannya seperti apa,” ujarnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *