Curanmor Konyol di Kulon Progo, Curi Motor Baru, Tinggalkan Motor Jelek

  • Whatsapp

Kulon Progo – Pencurian unik dan konyol terjadi di Kapanewon Galur, Kulon Progo, Yogyakarta. Pelaku mencuri motor Honda Supra X 125 namun meninggalkan motor lawas Honda Astre Prima.

Kasi Humas Polres Kulon Progo I Nengah Jeffry saat dikonfirmasi membenarkan kejadian pencurian motor ini. “Kejadian pencurian di Galur. DIduga pelaku mengambil motor baru tapi meninggalkan motor butut,” katanya, Selasa, 5 April 2022.

Read More

Baca Juga: Pengakuan Pencuri Pakaian Dalam Wanita di Pleret Bantul, Suka Cium Baunya

Dia menjelaskan, pencurian ini terjadi di Pedukuhan Sungapan Kidul, Tirtorahayu, Galur pada Senin 4 April 2022 sore. Kejadian ini berawal saat korban Hartini, warga Maesan, Kalurahan Wahyuharjo, Lendah berangkat merumput menggunakan Honda Supra X 125 dengan AB 4505 WC.

Sepeda motor ini ditinggalkan di depan pos ronda dan ditinggal merumput. Selang setengah jam korban kembali ke pos ronda, namun sepeda motornya tidak ada.

Namun motor yang terparkir di lokasi tersebut berupa Honda Astrea Prima dengan Nopol AB 5929 RB. Sepeda motor ini tidak ada pemiliknya. Selain itu warga sekitar juga tidak ada yang mengenali. “Merasa motornya hilang ditukar, korban melaporkan kejadian ke polisi,” katanya.

Polisi yang mendapatkan laporan sudah menindaklanjuti dengan melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari saksi dan korban.

Untuk sementara Honda Astrea Prima ini diamankan di Polsek Galur untuk kepentingan penyelidikan. “Saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan petugas,” kata Jeffry. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *