Polisi Tangkap 6 Pelaku Penusukan di Sarkem Yogyakarta, 1 Masih Buron

  • Whatsapp
Ilustrasi penusukan
Ilustrasi penusukan. (Foto: mediaindonesia)

BacaJogja – Polisi bertindak cepat memburu para pelaku yang diduga terlibat kasus penganiayaan dan penusukan yang terjadi di Jalan Sosorwijayan, Kemantren Gedongtengen, Kota Yogyakarta, Senin, 21 November 2022 pagi.

Enam orang yang diduga pelaku penganiayaan di kompleks Pasar Kembang (Sarkem) kawaswan Malioboro Yogyakarta sudah ditangkap. Satu diduga pelaku lainnya masih dalam pengejaran petugas.

Read More

Baca Juga: Viral Video Detik-detik Penusukan di Sarkem Malioboro, Korban Roboh Tak Berdaya

Enam pelaku yang sudah diamankan ini fotonya beredar di media sosial dan pesan berantai WhatsApp. Tampak enam orang yang diduga pelaku ditempatkan dalam satu ruangan. Mereka terlihat memiliki tato pada lengannya masing-masing.

Kasi Humas Polresta Yogyakarta AKP Timbul Sasana Raharja membenarkan petugas sudan menangkap enam orang yang diduga pelaku dalam kasus penganiayaan yang viral tersebut. “Info awal enam orang yang diduga pelaku sudah ditangkap,” katanya seperti dikutip dari Detik, Senin, 21 November 2022.

Baca Juga: Kronologi Penusukan di Kompleks Sarkem Malioboro Yogyakarta

Saat ini keenamnya masih menjalani pemeriksaan intensif guna mendalami keterlibatannya. Mereka masih diduga pelaku, satu orang masih dalam pencarian. Diduga pelakunya berjumlah tujuh orang.

Seperi diberitakan, kronologi kejadian bermula saat korban dengan para pelaku bertemu di tempat karaoke Morena yang berada di Kompleks Pasar Kembang (Sarkem) Kawasan Malioboro, Kemantren Gedongtengen, Kota Yogyakarta.

Baca Juga: Polisi Buru Pelaku Penusukan Dua Meninggal di Seturan Sleman

Korban dan para pelaku tidak saling mengenal. Kedua belah pihak dalam keadaaan mabuk. Saat keluar dari ruang karaoke, korban dan pelaku sengolan lalu terjadi cekcok mulut.

Keluar dari tempat karaoke kemudian terjadi penganiayaan, tepatnya di depan SD Netral Jalan Sosrowijayan, Gedongtengen, Kota Yogyakarta. “Korban dalam kondisi mabuk dan dirawat di Rumah Sakit Ludiro Husada belum sadarkan diri dari pengaruh minuman keras,” katanya.

Baca Juga: Cekcok Berujung Penusukan di Seturan Sleman, Dua Meninggal

Menurut dia, korban diketahui bernama Danang Ismail Saleh, 33 tahun, warga Gondang Kelurahan Gondang Manis, Kecamatan Karang Padan, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *