Politik Silaturahmi ke Masyarakat Cara PKS Raih Target 15 Persen Pemilu 2024

  • Whatsapp
pks diy
Presiden PKS Ahmad Syaikhu berbincang dengan Ketua DPW PKS DIY Agus Mas'udi di sela-sela Sekolah Kepemimpinan Politik Bakal Calon Anggota DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota bertempat di Kantor DPTW PKS DIY Jalan Gambiran, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Minggu 5 Maret 2023. (Foto: BacaJogja)

BacaJogja – DPW PKS DIY menggelar Sekolah Kepemimpinan Politik Bakal Calon Anggota DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota bertempat di Kantor DPTW PKS DIY Jalan Gambiran, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Minggu 5 Maret 2023.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengungkapkan kebahagiaannya dapat berjumpa dengan para peserta Sekolah Kepemimpinan kali ini. “Saya senang karena merasakan rasa optimisme yang besar,” ungkap Syaikhu.

Read More

Baca Juga: Lantik Dewan Pakar, PKS DIY Target 15 Persen pada Pemilu 2024

Ahmad Syaikhu juga memberikan apresiasi para (Purnawirawan) Jenderal yang bersedia bergabung menjadi Dewan Pakar PKS. “Terima kasih kepada Letnan Jenderal (Purn) Setyo Sularso yang hadir dan memberikan wawasan kepada para kader PKS yang hadir,” tuturnya kepada Letnan Jenderal (Purn) Setyo Sularso, Anggota Dewan Pakar DP PKS Pusat yang tinggal di Sleman Yogyakarta.

Syaikhu menekankan pentingnya perjuangan lewat jalur legislasi. “Betapa dahsyatnya perubahan yang bisa terjadi meskipun dari sedikit kata di aturan-aturan yang ada,” ungkapnya.

Baca Juga: PKS DIY Resmi Dukung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024

PKS di pemilu 2024 menargetkan meraih 15 persen. Hal ini kembali diingatkan oleh Ahmad Syaikhu untuk memperjuangkannya bersama-sama. “15 persen itu target minimal, tentu kita berharap bisa mendapatkan lebih,” tegasnya.

Presiden PKS memberikan arahan bagaimana untuk meraih target kemenangan ini. “Saya sering menyebutnya Politik Silaturahmi, yaitu kita silaturahmi ke berbagai elemen masyarakat,” pesan Syaikhu.

“Harapannya masyarakat akan lebih mengenal kita, dan sekaligus kita mengedukasi masyarakat agar bisa memiliki kualitas pilihan yang bagus yaitu tidak pragmatis,” jelasnya.

Baca Juga: Syawalan PKS DIY, Momentum Silaturahim dan Meraih Kemenangan

Ketua DPW PKS DIY Agus Mas’udi menyampaikan terima kasih kepada Presiden PKS, Ahmad Syaikhu yang hadir untuk mengisi Sekolah Kepemimpinan kali ini. “Pak Presiden safari keliling Indonesia dalam perjuangan pemenangan. Kita doakan beliau selalu diberikan kesehatan,” ujarnya.

Dengan acara Sekolah Kepemimpinan ini harapannya bisa meningkatkan kompetensi anggota PKS, terutama bagi yang maju sebagai calon anggota DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *