Viral Cewek Cantik Diduga Curi Motor, Ini Kata Kapolres Magelang Kota

  • Whatsapp
Kapolresta magelang Yolanda
Kapolres Magelang kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang saat memberikan pernyataan resmi terkait berita viral perempuan cantik yang diindikasi pencurian motor. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Belum lama ini viral seorang perempuan cantik diduga melakukan pencurian motor. Terkait kejadian yang menjadi perbincangan publik ini, Polres Magelang kota memberikan pernyataan resmi.

Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang menyampaikan bahwa kejadian tersebut diterimanya laporan dari aduan warga, terkait hilangnya sepeda motor kepada Polsek Bandongan, pada hari, Kamis, 13 April 2023.

Read More

Baca Juga: Penampakan Para Tersangka Narkoba yang Ditangkap Polres Sleman

Terkait Berita Viral pencurian motor di Bandongan Magelang, sebenarnya perempuan cantik ini tidak berniat mencuri motor. Namun si cantik ini hanya ingin naik motor karena pengaruh pil koplo. Tidak ada unsur pencurian dalam kasus ini.

Yolanda mengatakan bahwa hilangnya sepeda motor tersebut karena dipakai oleh seorang anak perempuan yang diduga masih dalam pengaruh obat-obatan atau pil koplo.

Baca Juga: Digagalkan, Penyelundupan Pil Koplo Dicampur Orek Tempe ke Lapas Semarang

“Bawa anak perempuan tersebut yang diduga masih dalam pengaruh obat-obatan atau pil koplo, di dalam angan-angan dirinya berkeinginan menaiki sepeda motor untuk berkeliling,” jelasnya.

Selanjutnya, yang bersangkutan melihat ada sepeda motor yang terparkir di depan rumah, sehingga sepeda motor tersebut untuk dikendarai. “Selang beberapa jam kemudian, sepeda motor tersebut dikembalikan di tempat semula,” ujarnya.

Baca Juga: Wow, Siswi SMK di Gunungkidul Yogyakarta Konsumsi dan Edarkan Narkoba

Dari kejadian tersebut diketahui bahwa sepeda motor dapat distarter karena menggunakan keyless yang kebetulan, keyless-nya masih berada dekat dengan sepeda motor titik pada saat sepeda motor hilang. Pemiliknya langsung mengadukan ke Polsek bandongan.

Kemudian dilakukan pelacakan dan diketahui bahwa yang membawa sepeda motor adalah anak perempuan tersebut. Atas kejadian tersebut pihak pemilik sepeda motor sudah mencabut aduannya dan tidak akan melanjutkan ke ranah hukum. Sepeda motornya sudah berada di tempat semula dalam keadaan utuh tidak ada kerusakan. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *