Semarak Ramadan 1444 H, Yili Indonesia Bagikan Ribuan Es Krim Joyday di Berbagai Kota

  • Whatsapp
es krim joyday
Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadan 1444 H, Yili Group Indonesia membagikan ribuan es krim di berbagai kota seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Solo. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Yili Group, produsen produk olahan susu terbesar se-Asia melalui anak usahanya PT Yili Indonesia Dairy dan PT Green Asia Food Indonesia (GAFI) menggelar berbagai kegiatan bersama ribuan anak di Jakarta, Yogyakarta, Solo dan Bandung.

Kegiatan ini dalam ragka menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1444 Hijiriah tersebut bekerja sama dengan berbagai lembaga baik pemerintah dan lembaga sosial non pemerintah diantaranya buka puasa anak-anak yatim bersama Dinas Sosial DKI Jakarta, Jawa barat Quick Response bersama 1.500 yatim piatu serta kegiatan lainnya di berbagai kota bersama sekolah-sekolah.

Read More

Baca Juga: Ikatan Keluarga Gunungkidul Gelar Pameran UMKM Diaspora Yogyakarta

Perwakilan Manajemen Yili Grup sekaligus Presiden Direktur Yili Indonesia Dairy, Yu Miao mengatakan, selama bulan Ramadan, beberapa kegiatan sudah berjalan dan akan terus dilaksanakan hingga menjelang akhir bulan yang penuh keberkahan ini. “Sebagai perusahaan global yang beroperasi di Indonesia, kegiatan ini adalah salah satu wujud komitmen perusahaan untuk terus menjalin silaturahmi, kekompakan dan persaudaraan,” ujarnya.

Yu Miao menjelaskan pembagian lebih dari 8.000 es krim Joyday kepada anak-anak untuk berbuka puasa ini juga selaras dengan komitmen perusahaan untuk selalu berbagi keceriaan bersama anak-anak Indonesia dengan menghadirkan produk yang berkualitas. Es krim Joyday diproduksi dengan menggunakan bahan baku serta proses berstandar internasional sehingga menghasilkan produk es krim yang berkualitas tinggi.

Baca Juga: Jims Honey Store Buka Cabang di Lowanu Yogyakarta, Gratis 100 Produk tiap Hari

“Yili Indonesia juga berkomitmen untuk selalu berusaha memberi dampak sosial yang positif dan nyata bagi masyarakat khususnya kepada anak-anak,” jelasnya.

Sejak menanamkan investasi sebesar Rp2 triliun di Indonesia pada 2021, Yili Indonesia berkomitmen menghadirkan produk-produk olahan susu berkualitas guna memenuhi kebutuhan masyarakat yang terus meningkat. Dengan investasi sebesar itu perseroan mampu memproduksi Es Krim Joyday sebanyak 159 ton per hari.

Dengan pembangunan basis industri, perusahaan akan secara langsung Dan tidak langsung menciptakan lebih dari 5.000 pekerjaan.Saat ini, lebih dari 85 persen pengadaan bahan baku kami bersifat lokal. Dengan proyeksi kapasitas produksi sampai dengan empat juta buah es krim per hari setelah investasi tahap kedua.

Baca Juga: Sleman Buka Pelatihan Kerja Gratis, Cek Jadwal dan Syaratnya di Sini

Sebelumnya, perseroan juga mendukung kegiatan peringatan Hari Kanker Anak International 2023 di Jakarta dan berbagai kota lainnya. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap anak-anak penderita kanker serta ditujukan untuk menyadarkan masyarakat, utamanya orang tua, akan bahaya kanker yang sering mengancam jiwa anak-anak.

Selain itu, Yili Indonesia juga mendukung anak-anak Indonesia untuk mengembangkan bakat olah raga melalui kompetisi sepak bola berskala internasional. Dukungan terhadap sepak bola sebagai olah raga dengan peminat terbesar di Indonesia itu, sejalan dengan visi Yili Indonesia, sebagai pemasok makanan sehat, sebagai produk olahan susu terpercaya di dunia, melalui produk berkualitas, serta membantu masyarakat menjalankan hidup yang sehat. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *