Jims Honey Store Buka Cabang di Lowanu Yogyakarta, Gratis 100 Produk tiap Hari

  • Whatsapp
Jims Honey Jogja
Selebrasi pembukaan Jims Honey Store cabang Lowanu Kota Yogyakarta. (Foto: BacaJogja)

BacaJogja – Setelah sukses membuka store di Perumnas Seturan, Sleman, Jims Honey membuka cabang baru di Yogyakarta bagian selatan, tepatnya di Jalan Lowanu, Umbulharjo, Kota Yogyakarta. Banyak program menarik dari pembukaan store yang menjual tas, dompet, jam tangan dan aksesoris ini.

Owner Jims Honey Yogyakarta Cabang Lowanu Stevi mengatakan, banyak gift pembelian untuk semua produk mulai 10 hingga 70 persen. “Pada pembukaan cabang kedua di Yogyakarta ini, kami juga membagikan 100 produk gratis tiap hari,” katanya di sela-sela grand opening Jims Honey Store Cabang Lowanu, Minggu, 2 April 2023.

Read More

Baca Juga: Kaos Lukis, Cendera Mata Keren Jogja dan Satu-satunya di Indonesia yang Mendunia

Pembagian produk gratis sudah dimulai sejak 1-5 April 2023. Tidak ada syarat apa pun untuk mendapatkan produk gratis ini, baik tas, dompet hingga jam tangan produk Jims Honey.

“Sampai tanggal 5 April, kita ada produk gratis, tidak perlu membeli barang. Cukup antre dari jam 9 pagi dengan mengambil nomor antrean. Ada 100 produk yang dibagikan gratis selama tiga hari ke depan,” jelas Stevi.

Dia mengatakan, Jims Honer Store membuka cabang di wilayah Yogyakarta bagian selatan karena juga banyak permintaan dari konsumen. Peminat di Yogyakarta sangat tinggi.

Baca Juga: Ingin Tampil Keren dengan Syal Ecoprint Stylish? Begini Cara Bikinnya

Stevi mencontohkan, setiap hari Jims Honey cabang Perumnas Seturan selalu banyak dikunjungi konsumen. “Store ini (Lowanu) belum buka saja, sudah banyak yang datang, meski baru menata barang karena belum buka,” katanya.

Dia mengatakan, produk Jims Honey ini lebih menyasar konsumen perempuan usia di atas 17 sampai 45 tahun. “Kami juga jangkau segmen anak-anak, kita ada tas kecil mau kembaran juga mamanya juga oke,” ungkapnya.

Menurut dia, produk Jims Honey diminati konsumen karena beberapa hal. “Model produk kami selalu update, kualitas tidak kalah dengan barang-barang yang sudah branded. Selain itu, harga terjangkau untuk semua kalangan,” katanya.

Baca Juga: UNIQLO Meluncurkan RF Graphic T-shirt dari Roger Federer

Menariknya, Jims Honey tidak sekedar melayani pembelian saja. “Kita juga menerima reseller, mau pembelian grosir juga melayani,” tegasnya.

Stevi mengungkapkan, pada momen Ramadan ini penjualan juga meningkat, termasuk hampers atau bingkisan “Kita juga menyediakan hampers Ramadan, mau pesan sesuai kuantitas teman-teman kita siap melayani,” ujarnya.

Baca Juga: Fashion, Kuliner, Lowongan Kerja Tersedia di Muslim Life Fair Yogyakarta 2022

Lebih lanjut Stevi mengungkapkan, awalnya Jims Honey lebih fokus pada penjualan online yang dimulai sejak 2014. Penjualan cukup kencang hingga tahun 2021 memeberanikan diri membuka store di Perumnas Seturan karena waktu itu Covid-19 mulai mereda, warga mulai shooping langsung muncul,” jelasnya.

Kemudian banyak permintaan untuk membuka cabang, akhirnya setelah merasa cukup kuat, memberanikan diri membuka cabang kedua di Lowanu Kota Yogyakarta. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *