UNIQLO Meluncurkan RF Graphic T-shirt dari Roger Federer

  • Whatsapp
UNIQLO Roger Federer
UNIQLO mengumumkan peluncuran RF Graphic T-shirt. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Perusahaan retail pakaian global UNIQLO mengumumkan peluncuran RF Graphic T-shirt yang menampilkan logo ikonik RF dari UNIQLO Global Brand Ambassador, Roger Federer, Jumat, 24 Juni 2022. Produk ini dijual mulai Senin, 27 Juni di toko UNIQLO Pondok Indah Mall 3 dan secara online melalui UNIQLO.COM.

Tersedia dalam warna putih dan hitam, T-shirt ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan menampilkan desain yang sederhana namun tetap terkesan elegan.

Read More

Baca Juga: Drumband AAU Gita Dirgantara Kirab Spektakuler di Malioboro Yogyakarta

Roger Federer dan tim desain UNIQLO telah melakukan diskusi ekstensif untuk menciptakan T-shirt yang mencerminkan standar tinggi yang dianut petenis asal Swiss tersebut. Mulai dari pemilihan bahan dan desain hingga siluet yang ditampilkan.

T-shirt ini terbuat dari katun Supima® berkualitas tinggi dan dilengkapi dengan saku berlogo RF di bagian dada kiri serta tersedia dalam dua variasi warna –putih dan hitam – yang sesuai dengan berbagai gaya hidup berbeda.

Baca Juga: Parpol Elektabilitas Tinggi di Kalangan Muda: PDIP, Demokrat dan Gerindra

Roger Federer mengatakan, Logo RF sangat penting baginya dalam membangun rasa kebersamaan dan hubungan erat dengan para penggemar. Dia sangat senang dapat meluncurkan T-shirt Graphic RF ini bersama dengan UNIQLO dan berharap semua orang di seluruh dunia akan senang memakainya.

“Ketika kami mengembangkan produk baru kami memutuskan untuk membuat T-shirt yang bisa dikenakan para penggemar yang sesuai dengan gaya hidup mereka masing-masing,” ungkap Roger Federer mengenai koleksi ini.

Baca Juga: Viral Pelecehan Seksual saat Naik Kereta Api, Ini Hukuman KAI kepada Pelaku

Nama produk: RF Graphic T-shirt
Tgl. peluncuran: Mulai 27 Juni 2022 (Senin)
Harga: Rp 299,000
Warna: Dua warna
Ketersediaan: Toko UNIQLO Pondok Indah Mall 3 dan UNIQLO.COM. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *