Drumband AAU Gita Dirgantara Kirab Spektakuler di Malioboro Yogyakarta

  • Whatsapp
drumband AAU
Pawai Drumband TARUNA dan Taruni Akademi Angkatan Udara (AAU) Yogakarta. (Foto: Dok. Pemkot Yogyakarta)

BacaJogja – Drumband AAU Gita Dirgantara melaksanakan kirab di sepanjang Malioboro Yogyakarta pada Sabtu, 25 Juni 2022 mulai pukul 09.00 WIB. Start dimulai dari Gedung DPRD DIY dan finish di Titik Nol Kilometer atau Alun-alun Utara Yogyakarta sisi timur.

Kirab akan dimeriahkan dengan marching band se-Daerah Istimewa Yogyakarta, Flypast GROB Flight, Rampak Gendang, Barangsai dan Defile Pasukan.

Read More

Baca Juga: Daftar 20 Warisan Budaya Tak Benda di Bantul, Ada Sate Klatak hingga Nini Thowong

Acara ini dalam ragka pamitan calon Perwira Remaja AAU 2022 kepada warga Yogyakarta. Mereka Putra-Putri Kebanggaan Bangsa (Taruna Tingkat IV) mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan yang diberikan sehingga proses pendidikan dapat berjalan lancar.

Demikian pula Para Taruna Tingkat IV AAU juga menyampaikan permohonan maaf bila selama empat tahun bersama dalam pendidikan, terdapat hal-hal yang kurang berkenan di hati seluruh masyarakat Yogyakarta.

Baca Juga: Jadwal Event Keren Wisata, Budaya, Olahraga di Sleman Selama 2022

Rencananya pada tanggal 28 Juni 2022, mereka akan melaksanakan penutupan pendidikan dan Wisuda Sarjana yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA.

Selanjutnya pada 14 Juli 2022, mereka akan dilantik menjadi Perwira Remaja oleh Presiden RI bersama Para Taruna Akmil, AAL, Akpol, di Istana Merdeka, Jakarta. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *