Pegadaian Ajak Gen Z Melek Finansial Lewat Ali yang Terheran Herman

  • Whatsapp
pegadaian ali yang terheran herman
Pegadaian meluncurkan web series Ali yang Terheran Herman, strategi membumikan pemahaman finansial di kalangan Gen Z. (Foto: Ist)

BacaJogja – Inovasi strategi terus dilakukan PT Pegadaian dalam membumikan pemahaman finansial di kalangan Generasi Z. Terbaru, lewat web series berjudul Ali yang Terheran Herman.

Pegadaian meluncurkan web series bergenre komedi berjudul Ali yang Terheran Herman. Web series karya sutradara Fajar Nugros ini dirilis melalui acara screening yang diselenggarakan di salah satu bioskop di Jakarta pada Senin (18/09).

Read More

Peluncuran Ali yang Terheran Herman ini merupakan salah satu bentuk strategi pemasaran dan literasi Pegadaian dalam memperkenalkan produk dan layanan ke masyarakat khususnya generasi muda.

Baca juga: Pegadaian Peduli Anak, Dukung Fashion Show Kids di Lempuyangan Yogyakarta

Dibintangi oleh Omara Estheglal sebagai Ali dan Indra Birowo sebagai Herman, web series ini mengangkat isu tentang bagaimana Pegadaian berperan menjadi agen inklusi keuangan yang dapat memberikan solusi keuangan bagi masyarakat dalam situasi apapun.

“Produksi web series ini dibuat sejalan dengan nilai-nilai dan visi misi Pegadaian dan menjadi upaya untuk mendekati berbagai generasi dengan cara yang lebih modern dan relevan. Web series ini juga mencerminkan komitmen Pegadaian untuk memberikan solusi keuangan yang bermanfaat dan layanan yang ramah pelanggan kepada masyarakat,” beber Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Pegadaian Elvi Rofiqotul Hidayah.

Sementara, sutradara Fajar Nugros mengaku bahwa project ini membawa dirinya bernostalgia dengan masa lalu. Bahwa Pegadaian banyak membantu dirinya di kala menemukan jalan buntu terkait masalah keuangan. Karenanya Fajar berharap web series ini dapat membawa Pegadaian lebih dekat dengan masyarakat, khususnya anak-anak muda atau Gen Z.

“Pegadaian sangat dekat dengan saya. jadi ketika tawaran ini datang, saya lihat Pegadaian sudah banyak berubah, dan saya berharap web series ini bisa menghibur masyarakat dan membawa Gen-Z mencari tahu tentang Pegadaian untuk menambah pengetahuan tentang inklusi keuangan,” jelas Fajar.

Baca lainnya: Khitan Massal Pegadaian Kanwil XI Semarang untuk 130 Anak di Jateng dan Yogyakarta

Pada web series ini, Pegadaian ingin memperkenalkan beberapa produk dan layanan seperti Gadai dari rumah, Tabungan Emas dan Aplikasi Pegadaian Digital yang bisa mempermudah masyarakat untuk bertransaksi. Pegadaian berharap web series ini akan meningkatkan pemahaman tentang produk-produknya dan memberikan gambaran tentang peran Pegadaian untuk membantu berbagai generasi dalam pemenuhan kebutuhan keuangan mereka.

Web series Ali yang Terheran Herman Produksi IDN Pictures dan Pegadaian dapat disaksikan pada 23, 24 September, 30 September dan 1 Oktober melalui kanal youtube Pegadaian Official. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *