Mahalini Raharja Mendominasi Indonesian Music Awards 2023

  • Whatsapp
penyanyi Mahalini
Penyanyi cantik Mahalini Raharja (Foto: instagram Mahalini @mahaliniraharja)

BacaJogja – Penyanyi cantik Mahalini Raharja berhasil masuk nominasi di empat kategori sekaligus pada ajang Indonesian Music Awards (IMA) 2023. Tidak tanggung-tanggung, kekasih Rizky Febian tersebut terdaftar dalam kategori Album of The Year, Song of The Year, Collaboration of the Year, dan Female Singer of The Year.

Pada kategori Album of The Year, Mahalini kembali masuk dengan album terbarunya Fabula dan akan bersaing dengan Rizky Febian, Hindia, Idgitaf, dan Reality Club.

Read More

Baca Juga: Kuliah di Australia, Penyanyi Asal Yogyakarta Alex Yunggun Rilis Album Terbaru Moving On

Kemudian pada kategori Song of The Year, nama Putri Ariani, Happy Asmara, hingga Anggi Marito berhasil masuk. Untuk kategori Collaboration of The Year, Mahalini berhasil masuk nominasi dengan lagu berjudul Satu Tuju, yakni lagu duetnya bersama sang kekasih Rizky Febian.

Sementara untuk kategori Female Singer of The Year, Mahalini disandingkan dengan Happy Asmara, Lesty Kejora, Tiara Andini, dan Yura Yunita. Para nominee untuk setiap kategori dipilih berdasarkan seleksi yang cukup sulit.

Baca Juga: Kiky Ersya Jadi Kolaborator dalam Single “Sementara” Jack Andie

CEO Nuon Digital Indonesia Atis Sudewo mengatakan, seleksinya tidak mudah, karena karya teman-teman musisi sangat luar biasa. “Kemarin kita mengambil data berdasarkan traffic streaming di aplikasi Langit Musik, kemudian berdasarkan aktivasi nada sambung pribadi Telkomsel, kemudian kita validasi kembali dengan melibatkan beberapa pihak yang memang berkompeten di industri musik,” tuturnya dalam Press Conference IMA 2023 melalui siaran Live RCTI 7 November 2023.

Para pemenang IMA 2023 akan ditentukan berdasarkan jumlah pemutaran lagu dan hasil voting masyarakat melalui aplikasi Langit Musik dan periode voting telah berlangsung mulai tanggal 7 November hingga 5 Desember mendatang. Pengumuman pemenang IMA 2023 dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 7 Desember 2023. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *