Identitas Pemancing Ikan di Sungai Progo Terungkap, Ini Barang Milik Korban

  • Whatsapp
pencarian korban sungai progo
orang hanyut Tim SAR Gabungan melakukan pencarian pemancing ikan yang diduga hilang. (Foto: Basarnas)

BacaJogja – Seorang pemancing ikan di selatan groundsill Jembatan Srandakan II, Padukuhan Pulo, Brosot, Galur, Kulon Progo diduga hilang pada Kamis, 4 Januari 2024.

Setelah melakukan pendataan, terungkap identas pemancing berdasarkan ditemukannya dompet yang diduga milik korban. Dalam dompet warna hitam berisi KTP, SIM, dan sejumlah uang. Korban diketahui bernama Azhlan Ramadhika, 22 tahun, warga Jimatan, Jatirejo, Lendah, Kulon Progo.

Read More

Baca Juga: Korban Tenggelam di Sungai Progo Bantul Ditemukan Meninggal

Humas Basarnas Yogyakarta Pipiet Eriyanto mengatakan, hingga kini pencarian korban masih berlangsung. Sejauh ini barang-barang milik korban sudah ditemukan.

Adapun barang-barang yang ditinggal pemilik korban antara lain 4 alat pancing, sepasang sandal jepit warna hitam, 1 kaos warna biru dongker, 1 pisau, Dompet warna hitam berisi KTP, SIM, uang tunai Rp48.000, 1 unit sepeda motor honda vario warna hijau nopol AB 2322 EL, dan 1 unit handphone warna hitam merk Oppo.

Baca Juga: Korban Tenggelam di Sungai Progo Bantul Belum Ditemukan

Sebelumnya diberitakan, pemancing ikan di selatan groundsill Jembatan Srandakan II, Padukuhan Pulo, Brosot, Galur, Kulon Progo diduga hilang pada Kamis, 4 Januari 2024. Sementara motor milik pemancing masih berada di lokasi dan ditemukan warga.

Kepala Kantor Basarnas Yogyakarta Kamal Riswandi mengatakan petugas piket menerima laporan dari warga Galur yang menemukan sepeda motor tersebut. Mendapat Laporan tersebut, Kantor Basarnas Yogyakarta memerintahkan Unit Siaga Kulon Progo langsung menuju ke lokasi kejadian untuk berkoordinasi dengan Polsek Galur.

Baca Juga: Bocah Tenggelam di Sungai Progo, Tim SAR Selam dan Sisir 500 Meter dari Lokasi Kejadian

Menurut dia, kronologi yang diterima pada Kamis, 4 Januari 2024 sekira pukul 07.00 WIB, pada saat melintas warga melihat sepeda motor di selatan groundsill jembatan Srandakan II.

Selanjutnya warga turun ke bawah groundsill dan melihat alat pancing, sandal, kaos dan tas. “Kemudian warga mencari pemilik barang tersebut namun tidak menemukannya,” katanya.

Warga selanjutnya melapor Ke Polsek Galur. “Tidak ada Saksi yang melihat pemilik sepeda motor jatuh ke Sungai Progo. Namun kami terus berkoordinasi dengan Polsek Galur,” ungkapnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *