Antusias Personel Polres Kulon Progo Mengikuti Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp
Vaksinasi Polres Kulon Progo
Karo SDM Polda DIYKombes Pol Yohanes Ragil Heru Susetyo (kiri) dan Kapolres Kulon Progo AKBP Tartono saat meninjau vaksinasi di Klinik Bhayangkara Polres Kulon Progo. (Foto: Istimewa)

Kulon Progo – Ratusan personel Polres Kulon Progo, mengikuti vaksinasi Covid-19, Senin, 29 Maret 2021. Terlihat anggota Polri antusias mengikuti vaksinasi yang digelar di Klinik Bhayangkara Polres Kulon Progo ini.

Kepala Biro SDM Polda DIY, Komisaris Besar Polisi Yohanes Ragil Heru Susetyo, mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Polres Kulon Progo karena berjalan dengan tertib. Agar bisa terlaksana dengan baik dan bisa menjadi contoh untuk masyarakat, maka vaksinasi tersebut harus mengikuti prosedur yang telah ditetapkan.

Read More

Baca Juga:

“Vaksinasi harus sesuai dengan prosedur dan mematuhi protokol kesehatan,” ucap Kombes Pol Yohanes Ragil Heru Susetyo, di Klinik Bhayangkara, Polres Kulon Progo, Senin 29 Maret 2021.

Sementara itu, Kapolres Kulon Progo, AKBP Tartono mengatakan, vaksinasi di Klinik Bhayangkara Polres Kulon Progo tersebut, dilaksanakan selama tiga hari. Terhitung mulai Minggu-Selasa 28 sampai 30 Maret 2021.

“Vaksinasi harus sesuai dengan prosedur dan mematuhi protokol kesehatan”

Menurut dia, ada 648 personel yang mengikuti vaksinasi. Mereka ini belum mendapatkan vaksin. “Targetnya seluruh personel polres Kulon Progo bisa divaksin. Hari ini hanya 248 personel yang sudah menerima vaksin,” ujar AKBP Tartono.

Baca Juga:

Tartono menjelaskan, vaksinasi sebelumnya sudah dilakukan kepada sejumlah personel yang bertugas di Aman Nusa II. Vaksinasi juga diberikan pada Bhabinkamtibmas dan personel Polres Kulon Progo lainnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Menurut dia, meski nantinya sudah mendapatkan vaksinasi, personel Polres Kulon Progo tetap menjaga protokol kesehatan. “Harapannya tetap patuh dengan prokes,” ungkap AKBP Tartono. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *