Menikmati Sensasi Hantaran Buka Puasa Hotel Santika Premiere Jogja

  • Whatsapp
Buka puasa Santika
Hotel Santika Premiere Jogja mempersembahkan hantaran buka puasa yang menarik.

Yogyakarta – Hotel Santika Premiere Jogja menyadari suasana dan pelaksanaan ibadah puasa Ramadan di masa pandemi berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Saat pagebluk ini, banyak kebiasaan yang berubah termasuk pelaksanaan buka puasa bersama.

Menyadari hal itu, Manajemen Hotel Santika Premiere Jogja tetap berupaya memanjakan pelanggannya dengan menyiapkan paket hantaran buka puasa. Hotel berbintang empat ini mempersembahkan kreasi menu kuliner terbaik, salah satunya adalah roasted chicken atau ayam panggang sebagai menu hantaran buka puasa.

Read More

Baca Juga:

Food and Beverage Manager Hotel Santika Premiere Jogja Chandra Bagus Cholonia mengatakan, menu hantaran buka puasa merupakan paket spesial yang ditawarkan untuk para pelanggan. “Tahun ini, kami menawarkan paket yang berbeda dengan sebelumnya, yaitu hantaran paket buka puasa dengan menu spesial roasted chicken atau ayam panggang yang sangat lembut, lezat, dan aroma rempah yang menggugah selera,” ujar Chandra melalui rilis tertulis, Senin, 19 April 2021.

“Tahun ini, kami menawarkan paket yang berbeda dengan sebelumnya, yaitu hantaran paket buka puasa dengan menu spesial roasted chicken”

Ayam panggang lembut itu dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yakni Rp225.000 nett untuk porsi empat orang. Pelanggan bukan hanya memiliki satu pilihan variaan rasa ayam panggang, tetapi ada empat pilihan, yakni Roasted Chicken Tandoori, Herbs Roasted Chicken, Roasted Chicken Bumbu Rujak, dan Roasted Chicken Bumbu Rendang.

Chandra mengaku sangat yakni bahwa inovasi hantaran berbuka puasa yang ditawarkan oleh Hotel Santika Premiere Jogja tersebut akan disambut dengan antusias oleh para ‘repeater’ yang selalu berbuka di hotel itu.

Baca Juga:

Dia menambahkan, selain menu hantaran roasted chicken, Hotel Santika Premiere Jogja juga menyediakan paket Iftar Ramadan Buffet All You Can Eat (AYCE) dengan harga Rp120.000 net per orang. “Pelanggan cukup hanya perlu membayar satu kali ketika memesan paket tersebut. Setelah itu, dapat menikmati semua menu yang tersedia.” Tambahnya.

Paket Iftar Ramadan Buffet ini tersedia dengan kursi terbatas dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Berbagai paket tersebut dapat dinikmati dengan datang langsung ke Hotel Santika Premiere Jogja atau melalui layanan pesan antar. Untuk memesan hantaran buka puasa dan Iftar Ramadan Buffet, dapat menghubungi 0274-563036, Chacha 0822-2008-2222, dan Instagram @santikapremierejogja. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *