Bikin Ngakak, Viral Satpol PP Tegur Tukang Tambal Ban Tak Boleh Layani Kecuali Online

  • Whatsapp
Satpol PP tegur Tambal ban
Satpol PP menegur tukang tambaal baan. (Foto: Screenshoot video amatir di media sosial)

Yogyakarta – Viral sebuah video yang membuat warganet bertanya-tanya heran dan kebingungan. Video tersebut berupa ajakan seorang anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang menegur tukang tambal untuk tidak boleh melayani selama pemberlakuan PPKM Darurat.

Entah di mana lokasi video tersebut direkam, yang jelas video dibagikan oleh Facebook oleh fanpage dengan akun Info Kediri Raya. Dalam video berdurasi 1 menit 9 detik ini terlihat rombongan petugas sedang melakukan razia penertiban PPKM.

Read More

Salah satu anggota Satpol PP berujar,“Mulai hari ini sampai tanggal 20 Juli tidak boleh melayani, kecuali online,” katanya dalam video seperti yang dilihat oleh BacaJogja pada Jumat, 9 Juli 2021 sore.

“Hah.. tambal ban online pak,” tanya si tukang tambal ban dengan nada penuh heran.

Adegan dalam video ini pun viral. Video yang diunggah oleh fanpage Info Kediri Raya ini dalam sembilan jam setelah dibagikan, mendapat 7.272 tanggapan dengan beragam emoji, 5.029 komentar dan 16.309 kali dibagikan.

Salah satu warganet mengomentari video tersebut. “Yang gila menjadi waras. yang waras menjadi gila. Ini lha hidup sekarang gara-gara Covid. Alhamdulillah yang gila jadi waras dan sehat dan alhamdulillah yang waras jadi gila, karena otaknya masih masih massa pembinaan online lur” tulis akun Danie Ram. []

Baca Juga:

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *