Yayasan PUKY Hibahkan Mobil Jenazah kepada Perhimpunan Sosial GSH Purworejo

  • Whatsapp
Hibah Yayasan PUKY
Yayasan PUKY menghibahkan mobil jenazah jenis Isuzu bernomor polisi AB 9051 A kepada perhimpunan sosial GSH Purworejo. (Foto: Istimewa)

Yogyakarta – Yayasan Pancaran Untaian Kasih Yogyakarta (PUKY) pada Kamis, 7 Oktober 2021 menghibahkan mobil jenazah kepada Perhimpunan Sosial Gotongroyong Satu Hati (GSH) Purworejo. Serah terima mobil jenazah jenis Isuzu bernomor polisi AB 9051 A ini digelar di PUKY.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Yayasan PUKY Tirtodiprojo berharap bantuan mobil jenazah itu nantinya bisa memberi manfaat bagi Perhimpunan Sosial GSH Purworejo. “Kami berharap hibah ini akan memaksimalkan dalam pelayanan sosial kematian di Purworejo,” kata Joko, sapaan akrabnya.

Read More

Baca Juga:

Sementara dari pihak penerima hibah menyampaikan terima kasih karena selama ini Perhimpunan Sosial GSH Purwoprejo baru ada satu mobil jenazah. Dengan penambahan mobil jenazah bantuan Yayasan PUKY ini diyakini akan bermanfaat sekali dalam meningkatkan layanan kematian di Purworejo.

Hibah mobil jenazah ditandai dengan penandatanganan acara serah terima, dilanjutkan dengan penyerahan kunci dan surat-surat mobil oleh Ketua Yayasan PUKY, KMT. A. Tirtodiprojo kepada Badan Pembina Perhimpunan Sosial GSH Purworejo, Bambang Susilo Soegeng. Acara serah terima antara lain disaksikan Sadana Mulyono. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *