Kelompok Tak Dikenal Merusak Rumah dan Aniaya Tiga Orang di Sleman

  • Whatsapp
ilustrasi penganiayaan
Ilustrasi Penganiayaan. (Foto: Istimewa)

Sleman – Warga digegerkan dengan kejadian sekelompok orang menggeruduk dan merusak sebuah rumah di wilayah Ngaglik, Kabupaten Sleman, Yogyakarta pada Sabtu, 19 Maret 2022 sore. Mereka juga menganiaya tiga orang yang ada di rumah tersebut. Salah satu korban terluka karena sabetan senjata tajam jenis parang.

Korban sudah melaporkan kejadian ini ke Polres Sleman. Para korban tidak tahu alasan perusakan dan penganiayaan yang dilakukan para pelaku yang datang mengendarai sepeda motor secara berboncengan ini.

Read More

Baca Juga: Keributan Bocah di Kulon Progo, Ibu Kandung Jadi Korban Penganiayaan

Kanit Reskrim Polsek Ngaglik, Sleman, AKP Budi Karyanto membenarkan adanya informasi yang menggegerkan warga ini. Berdasarkan informasi yang diterima, kejadian bermula saat sekelompok orang tidak dikenal mendatangi lokasi kejadian.

Para pelaku tiba-tiba merusak pagar rumah tersebut. Tak hanya itu, mereka juga melakukan penganiayaan terhadap tiga orang di lokasi tersebut. Di antara mereka ada yang melukai dnegan senjata tajam. “Tiga orang itu ada yang terkena lemparan batu, sabetan senjata tajam dan dipukul pakai besi,” katanya saat dihubungi awak media, Minggu, 20 Maret 20222.

Baca Juga: Pria Ini Mabuk Lalu Tusuk Dua Orang di Godean Sleman

Dia mengatakan, tiga orang mengalami luka-luka. Korban yang terkena lempara batu mengalami luka pada bagian tangan, pinggang dan telinga. Korban yang terkena senjata tajam mengalami luka pada bagian ibu jari. Sedangkan yang dipukul pakai tongkat besi luka pada mulut hingga gigi goyang.

AKP Budi mengungkapkan, untuk permasalahan masih dalam penyelidikan polisi. Saat ini para korban sudah melaporkan kejadian yang dialami ke Polres Sleman. “Apa masalahnya, saya tidak bisa merinci seperti apa,” ungkapnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *