Viral, Pria Diduga Melecehkan dan Colek-colek Perempuan di Bantul

  • Whatsapp
viral dugaan colek bantul
Dugaan pelecehan dan penangan di Polsek Sewon. (Foto: Istimewa)

Bantul – Beredar video yang memperlihatkan seorang pria naik sepeda motor mengejar seorang perempuan di sekitar Tembi, Sewon, Bantul, Yogyakarta. Diduga pria tersebut melakukan pelecehan dan colek-colek perempuan di ara tersebut.

Video tersebut salah satunya diunggah warganet dengan akun @Aditya Neew di Grup Facebook IKKJ Info Kecelakaan Kriminalitas Jogjakarta pada Minggu, 10 April 2022.

Read More

Baca Juga: Curhat di Twitter, Perempuan Jadi Korban Begal Payudara di Ganjuran Bantul

“Siang kemain, area Tembi ke barat. Kejadian pelecehan dan colek-colek beberapa wanita pemotor. Buat temen-temen smeua lebih berhati.” demikian narasi postingan. Postingan ini pun viral. Setidaknya mendapat 743 tanggapan, 835 komentar dan 134 kali dibagikan.

Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto turut menanggapi viralnya kejadian seorang laki-laki yang mengendarai sepeda motor mengganggu pengguna jalan perempuan di Jalan Tembi tersebut. Lokasi atau TKP berada di wilayah Tembi, Sewon, Bantul dan pelaku merupakan warga Dusun Kepek, Kalurahan Timbulharjo, Sewon, Bantul.

Baca Juga: Viral Pria Colek Bokong Apes Kehabisan Bensin di Bantul

“Berdasarkan keterangan dari keluarga dan lingkungan sekitarnya, bahwa pelaku kurang waras atau mengalami gangguan kejiwaan dan rencananya akan di bawa ke Puri Nirmala Yogyakarta Senin besok,” kata Yulianto mengomentari postingan tersebut.

Untuk langkah selanjutnya, pelaku diamankan di Polsek Sewon yang didampingi oleh keluarganya dan Ketua RT setempat untuk penanganan lebih lanjut.

Baca Juga: Klarifikasi Pencolek Bokong yang Kehabisan Bensin di Bantul

Kapolsek Sewon melaksanakan koordinasi dengan Lurah Timbulharjo dan Panewu Sewon dalam rangka mengupayakan bisa dibawa ke RS Gracia Pakem malam ini juga, sehingga bisa langsung ada penanganan pada pelaku dan mencegah pelaku tak terkendali lagi. “Sementara pelaku masih kami amankan di Polsek Sewon sambil menunggu hasil penanganan lebih lanjut malam ini,” ungkapnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *