Mengenal AKBP Idham Mahdi, Kapolresta Yogyakarta yang Baru

  • Whatsapp
pisah sambut kapolresta jogja
Salam komando Kapolresta Yogyakarta. (Foto: Dok. Polda DIY)

BacaJogja – AKBP Idham Mahdi S.I.K., M.A.P resmi menjabat sebagai Kapolresta Yogyakarta, Kamis, 28 April 2022. AKBP Idham Mahdi menggantikan Kombes Pol Arif Bastari, S.I.K., M.H. yang berpindah tugas ke Mabes Polri dalam rangka pendidikan Sesko TNI. Hal ini tertuang dalam dalam STR KEP/465/IV/2022.

AKBP Idham Mahdi sebelum menjabat sebagai Kapolresta Yogyakarta, menjabat Wakil Direktur Polairud Polda Metro Jaya. Sebelumnya lagi menjabat Kapolresta Kota Magelang.

Read More

Baca Juga: Mengenal Sosok AKBP Achmad Imam Rifai, Kapolres Sleman yang Baru

Kapolda DIY Irjen Pol Asep Suhendar, M.Si memimpin langsung upacara serah terima jabatan Kapolresta Yogyakarta digelar di Gedung Anton Soedjarwo Mapolda DIY, Kamis, 28 April 2022. “Serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dalam organisasi untuk peningkatan kinerja organisasi dan karir,” katanya.

Kapolda berharap kepada pejabat baru dapat melanjutkan hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama, termasuk apa yang sudah dicapai bisa ditingkatkan. Tak lupa Kapolda mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polda DIY. “Semoga di tempat yang baru dapat sukses dalam kedinasan dan karir,” katanya.

Baca Juga: AKBP Muharomah Fajarini, Polwan Pertama Jadi Kapolres Kulon Progo

Pada saat yang sama, Kapolda DIY juga melantik Kepala Biro Logistik Polda DIY yang diserahterimakan dari Kombes Pol Joehanies Riyanto, S.I.K. kepada Kombes Pol Kurdi, S.I.K.

Kombes Pol Joehanies Riyanto selanjutnya akan menjabat Kabag Kurhanjar Diktuk Biro Kurikulum Lemdiklat Polri. Sedangkan Kombes Pol Kurdi, sebelumya adalah Dosen Utama STIK Lemdiklat Polri. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *