Jokowi: Alhamdulillah, Idulfitri 1443 Hijriah Bertemu Keluarga

  • Whatsapp
jokowi dan ibu negara
Presiden Joko Widodo beserta Ibu Iriana Joko Widodo menyampaikan ucapan selamat Idulfitri 1443 Hijriah (Foto: Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden)

BacaJogja – Presiden Joko Widodo beserta Ibu Iriana Joko Widodo menyampaikan ucapan selamat Idulfitri 1443 Hijriah. Bersamaan dengan itu, Presiden dan Ibu Iriana juga memohon maaf lahir dan batin.

“Dengan segala kerendahan hati, saya sekeluarga mengucapkan selamat Idulfitri 1443 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin,” ujar Presiden Jokowi sebagaimana ditayangkan di YouTube Sekretariat Presiden pada Minggu, 1 Mei 2022.

Read More

“Saya juga mengucapkan selamat Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin,” ucap Ibu Iriana.

Baca Juga: Fast Respons Segala Aduan Selama Liburan di Kota Jogja, Hubungi Nomor Ini

Kepala Negara juga bersyukur bahwa pada momen Lebaran tahun ini masyarakat sudah diperbolehkan mudik sehingga dapat berkumpul dengan keluarga di kampung halaman. “Alhamdulillah, Lebaran tahun ini kita sudah dapat berkumpul dengan keluarga. Bertemu orang tua, sanak saudara, dan juga kerabat di kampung halaman,” ungkapnya.

jokowi sembako
Presiden Joko Widodo membagikan paket sembako bagi masyarakat di sekitar Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta, pada Sabtu, 30 April 2022 (Foto: Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden)

Pada Lebaran 2022 ini, Presiden merayakan Hari Raya di Yogyakarta. Presiden Joko Widodo membagikan paket sembako bagi masyarakat di sekitar Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta, pada Sabtu, 30 April 2022. Sekitar pukul 15.00 WIB, Presiden mulai membagikan sembako di gerbang timur Istana.

Baca Juga: Jembatan Kretek 2 Bantul untuk Kelancaran Arus Mudik Hari Ini Dibuka

Ratusan warga tampak antusias mengantre untuk melihat langsung Kepala Negara dan mendapatkan sembako. Salah satunya Bu Minten, warga Yogyakarta, yang baru pertama kali melihat langsung Presiden Jokowi. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *