Profil Tri Saktiyana, Penjabat Bupati Kulon Progo

  • Whatsapp
Tri Saktiyana Pj Kulon Progo
Tri Saktiyana, Penjabat Bupati Kulon Progo. (Foto: Dok. RRI Jogja)

BacaJogja – Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X secara resmi melantik Tri Saktiyana sebagai Penjabat (Pj) Bupati Kulon Progo di Bangsal Kepatihan, Yogyakarta, Minggu, 22 Mei 2022. Pelantikan dilakukan karena masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kulon Progo Sutedjo dan Fajar Gegana sudah berakhir.

Baca Juga: Kambing Milik Warga Galur Bantuan Pemkab Kulon Progo Terinfeksi PMK

Read More

Siapa Tri Saktiyana? Pria kelaihiran Surabaya, 19 Februari 1966 ini sebelum dilantik sebagai Pj Bupati Kulon Progo, jabatan terakhir yang diembannya sebagai Asisten Sekda Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda DIY.

Pria berstatus PNS ini menjalani pendidikan terakhir S2 Ketahanan Nasional di UGM Yogyakarta, lulus tahun 1993.

Sebelum menjabat sebagai Asisten Sekda Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda DIY, Tri Saktiyana menjabat sebagai Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan serta Kepaa Dinas Koperasi UMKM DIY.

Baca Juga: Warga Kulon Progo Sukarela Kembalikan Sertifikat Tanah SG ke Keraton Yogyakarta

Pejabat yang menempati rumah di RT 29/RW Kemendaman Suryodiningratan, Kemantren Mantrijeron, Kota Yogyakarta ini pernah menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika DIY.

Selain itu juga pernah menjabat sebagai Plt Asisten Sekda Bidang Pemberdayaan Sumber Daya Masyarakat serta Plt Asisnten Sekda Bidang Pemerintahan dan Administrasi Umum. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *