Gumun Meluncurkan Sahl Sarung Travel Modern, Ini Keunggulannya

  • Whatsapp
Sahl Sarung Travel
Sahl Sarung Travel, Aquamarine dan Black Shadow. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – PT. Gumun Paragia Globaltama yang beralamat di Jalan Imogiri Barat KM 7 Bangunharjo, Sewon, Bantul, Yogyakarta kembali berinovasi. Dalam menyambut Tahun Baru Islam 1444 H meluncurkan Sarung Travel Modern yaitu Sahl Sarung Travel.

Founder Gumun, Anggia menyatakan, saat peluncuran produk terbaru ini, animo konsumen sangat bagus. Hal ini ditandai dengan banyaknya peminat Sarung Sahl yang melakukan pembelian. “Sahl Sarung Travel selalu memiliki ciri khas brand Gumun yang berinovasi membuat produk fashion muslim yang modern, praktis, dan eksklusif,” katanya dalam siaran pers, Jumat, 5 Agustus 2022.

Read More

Baca Juga: Ingin Tampil Keren dengan Syal Ecoprint Stylish? Begini Cara Bikinnya

Sahl Sarung Travel terbuat dari bahan dan desain yang premium, Sarung Sahl sangat nyaman dan mudah digunakan. Material Premium Micro Parachute merupakan kain berkualitas yang tahan air, halus, tidak menerawang, anti kusut, dan tidak menyebabkan alergi. “Mengusung tema desain yang modern dan keren, membuat setiap muslim yang memakainya tidak merasa memakai sarung ketinggalan zaman,” ucapnya.

“Zaman sekarang orang pakai sarung suka males karena tidak praktis dan tebal, apalagi anak muda. Karena merasa kurang modern maka dari itu terciptalah ide untuk membuat produk Sahl Sarung Travel. Agar setiap muslim merasa pakai sarung itu keren,” jelas Anggia.

Baca Juga: UNIQLO Meluncurkan RF Graphic T-shirt dari Roger Federer

Selain itu, Sarung Sahl memiliki fitur yang unik seperti kantong saku untuk menyimpan barang pribadi, aksen tali pinggang, dan pouch yang sudah menyatu pada sarung sehingga sarung mudah dilipat, pouch tidak akan hilang dan travel friendly sehingga mudah dibawa bepergian.

Anggia menjelaskan, Sahl Sarung Travel tersedia berbagai macam ukuran tubuh dari anak-anak hingga dewasa dengan ukuran jumbo. Sahl Sarung Travel memiliki desain eksklusif dan kekinian serta ada dua macam desain bernama Aquamarine, dan Black Shadow. Selanjutnya Gumun akan launching Sahl Sarung Travel yang berkolaborasi dengan Seniman Alib Isa dan juga Content Creator Benakribo. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *