Mahasiswa UGM Diduga Bunuh Diri Loncat dari Lantai 11 Hotel di Sleman

  • Whatsapp
ilustrasi jenazah
Ilustrasi Jenazah (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Seorang pria ditemukan meninggal setelah jatuh dari lantai 11 Hotel Porta by Ambarrukmo yang berada di Jalan Colombo, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Sabtu, 8 Oktober 2022. Korban diketahui berinisal TSR, 18 tahun.

Pria yang tercatat sebagai mahasiswa UGM Yogyakarta ini diduga melakukan bunuh diri dengan cara loncat dari lantai 11 di hotel tersebut. Saat ini jasad korban sudah dibawa ke Bhayangkara Polda DIY.

Read More

Baca Juga: Emak-emak di Kulon Progo Mengakhiri Hidup gegara Terjerat Utang Rentenir

Kapolsek Bulaksumur Kompol Sumanto menyatakan, mendapatkan laporan kejadian pada pukul 15.30 WIB atau setelah Salat Ashar. Begitu mendapat laporan langsung menuju ke lokasi.

“Kami langsung cek ternyata betul terus koodinasi dengan indent Polres dan Rumah Sakit Bhayangkara untuk proses identifikasi,” katanya seperti dikutip dari Kumparan.

Baca Juga: Usai Lebaran, Warga Bantul Mengakhiri Hidup dengan Selendang

Sumanto mengatakan belum mengetahui detail identitas korban termasuk alamat korban. Namun, informasi yang didapatkan kepolisian, korban diketahui berinisial TSR berusia 18 tahun. Dari info awal, korban juga diketahui merupakan mahasiswa UGM. “Sementara untuk identitas lengkap kami belum tahu. Yang jelas info awal itu salah satu mahasiswa dari UGM,” ujarnya.

Menurt dia, dari hasil pendalaman, polisi juga menemukan tas korban. Di dalam tas tersebut didapati pula surat keterangan psikolog dari salah satu rumah sakit.”Terus tas korban juga sudah kami cari, alhamdulillah dapat tas di situ ada isi surat itu memang termasuk ada surat dari rumah sakit terkait psikologisnya. Keterangan psikologi,” ujarnya.

Baca Juga: Perempuan Muda di Bantul Nekat Mengiris Pergelangan Tangan

Kapolsek menyatakan, dugaan sementara korban berniat bunuh diri. Selain dari surat keterangan yang ada di tas, karyawan hotel juga sempat memperingatkan korban untuk tidak mendekat ke pagar.

Namun, penyelidikan masih terus dilakukan untuk membuat jelas peristiwa tersebut. “Iya (dugaannya bunuh diri). Tapi sementara masih kita dalami penyebabnya, mengapa kok menjatuhkan diri dari lantai 11,” jelasnya.

Baca Juga: Ditolak Menikah, Warga Bantul Percobaan Bunuh Diri Lompat Tower BTS di Kota Yogyakarta

Sementara itu, belum diketahui apakah korban memang menginap di hotel tersebut atau hanya berkunjung saja. “Kalau nginap (atau tidak), saya tidak tahu persis, tapi yang jelas tamu (hotel),” katanya.

Sebelumnya, PR Porta by Ambarrukmo, Precilia Grace membenarkan kejadian tersebut. Manajemen hotel masih berkoordinasi dengan pihak kepolisian. Pihak hotel masih menanti hasil investigasi kepolisian terkait kejadian yang terjadi di hotel tersebut.

Baca Juga: Pria Asal Godean Percobaan Bunuh Diri Lompat Jembatan di Bantul Gegara Putus Cinta

“Segala informasi akan diinfokan dalam waktu dekat. Kami bersama kepolisian sedang melakukan investigasi lebih lanjut terkait kejadian yang baru saja terjadi. Kami akan update setelah ada informasi dari kepolisian,” ungkapnya seperti dikutip dari KR Online, Sabtu, 8 Oktober 2022. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *