Gandung Pardiman: Kami Siap Menampung Kader Partai Berkarya sebagai Caleg Partai Golkar

  • Whatsapp
Gandung Pardiman
Ketua DPD Parta Golkar DIY Gandung Pardiman. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Partai Berkarya tidak lolos menjadi partai peserta pemilu 2024 mendatang. Partai Golkar menyatakan siap menerima penyaluran aspirasi politik keluarga Beringin Karya (Berkarya) pada pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPD Parta Golkar Daerah Istimewa Yogyakarta Gandung Pardiman mengatakan, Golkar DIY siap menampung aspirasi politik keluarga Beringin Karya. “Kami siap menampung aspirasi saudara-saudara kita keluarga Berkarya. Saya mengibaratkan saudara – saudara kita di Berkarya bisa pulang kandang bergabung dengan kami untuk berkarya nyata membangun negeri bersama partai Golkar,” ungkapnya dalam keterangan pers, Selasa, 4 April 2023.

Read More

Baca Juga: Gandung Pardiman dan Jajaran DPD Golkar DIY Ziarah ke Makam Soeharto

Politisi senior Partao Golkar DIY ini mengungkapkan, Partai Berkarya merupakan partai besutan sebagian dari tokoh Golkar dan dari keluarga Pak Harto. Dia menyakini para kader Berkarya ingin meneruskan perjuangan Pak Harto yang telah membawa kejayaan bangsa dan negara Indonesia dengan pembangunan lima tahunan yang dikenal dengan Repelita.

Gandung mengatakan, Pak Harto telah menyelamatkan bangsa dan negara Indonesia dari Komunis. Para kader Berkarya dapat dikatakan adalah pengikut Pak Harto, sehingga darah perjuangan Golkar masih ada karena Presiden RI kedua HM Soeharto adalah pendiri Golkar.

Baca Juga: Gandung Pardiman Realisasikan Gerakan Ayo Mengaji Gelar Pengajian Akbar Berhadiah Umrah

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkarini juga meyakini kader Berkarya memiliki semangat, visi dan misi yang sama dengan Golkar termasuk meneruskan pembangunan Indonesia sesuai cita-cita Pak Harto. “Sehingga jika para kader berkarya bergabung dengan Golkar seperti kembali ke rumah sendiri lagi,” paparnya.

Gandung menilai, visi dan misi Berkarya, sebagian besar sama, yakni mengutamakan pembangunan nasional berdasarkan peningkatan kualitas SDM serta pemanfaatan SDA untuk kesejahteraan rakyat. Banyak kader Berkarya yang potensial dan sangat disayangkan jika tidak disalurkan.

Baca Juga: Lomba TikTok 70 Tahun Gandung Pardiman Hasilkan 28 Juta Viewer

“Maka kami Partai Golkar DIY siap menerima kader dan simpatisan Partai Berkarya bergabung dengan partai Golkar dan menjadi caleg dari Partai Golkar. Sangat disayangkan jika ada kader Berkarya yang potensial memiliki dedikasi tinggi untuk membangun negeri namun aspirasi politiknya tidak disalurkan. Mari gabung dengan Golkar,” pungkasnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *