Gandung Pardiman: Duet Prabowo-Airlangga Berpeluang Menang Pilpres 2024

  • Whatsapp
gandung golkar
Ketua DPD Partai Golkar DIY Gandung Pardiman. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Ketua DPD Partai Golkar DIY Gandung Pardiman terus mengamati perkembangan koalisi untuk menentukan pasangan capres dan cawapres. Hal ini menyusul para ketua umum Partai Politik terus melakukan manuver untuk menjajagi koalisi dalam menentukan calon presiden dan wakil presiden untuk Pemilu Presiden 2024 mendatang.

Menurut Gandung, Ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sangat tepat dipasangkan dengan ketua umum Partai Golkar Airlangga Hartarto pada Pemilu Presiden 2024 mendatang. Keduanya saat ini menjadi menteri. Prabowo sebagai Menteri Pertahanan, Airlangga menjabat Menteri Koordinator Perekonomian.

Read More

Baca Juga: Survei SMRC, Duet Prabowo dan Puan Berpotensi Paling Kuat Siapa pun Lawannya

Gandung optimistis jika Pak Prabowo dipasangkan dengan Pak Airlangga maka akan menjadi duet maut pada pilpres 2024. Pasangan ini akan membawa Indonesia damai, mju dan sejahtera. “Saya yakin pasangan tersebut akan memenangkannya dalam pilpres 2024,” katanya saat ditemui usai membuka Pelatihan Vokasi Industri Berbasis Sistem Three in One, di Gedongkuning Yogyakarta, Sabtu, 8 April 2023.

Dia mengatakan, kedua tokoh ini sudah terbukti kinerjanya. Prabowo Subianto bekerja sangat baik sebagai Menteri Pertahanan. Airlangga bekerja dengan sangat baik sebagai menko perekonomian yang membawa ekonomi Indonesia tumbuh dan berkembang di tengah ancaman resesi global.

Baca Juga: Relawan Anies Baswedan Kota Yogyakarta Berbagi 2.000 Takjil Gratis

“Selama ini tak banyak bicara namun banyak bekerja membantu Presiden Joko Widodo untuk membangun bangsa dan negara. Kedua ketua umum partai ini jauh dari pencitraan seperti yang dilakukan oleh capres-capres lain. Kedua tokoh telah terbukti berhasil menjalankan amanah yang diembannya,” jelas Gandung.

Anggota Komisi VII DPR RI ini mengungkapkan, Pasangan Prabowo-Airlangga akan menjamin kelanjutan program- program yang selama ini telah dijalankan pada masa pemerintahan Jokowi. “Kedua tokoh ini dijamin patuh dengan Jokowi setelah nantinya Jokowi. Kondisi ini sangat penting bagi Indonesia dan Jokowi sendiri,” ungkapnya.

Baca Juga: Empat Nama Calon Wakil Presiden Pendamping Anies Baswedan di Pilpres 2024

Gandung berharap segera terbentuk koalisi besar yang nantinya mengusung pasangan Prabowo Subianto Airlangga Hartarto. “Saya sangat berharap pasangan capres cawapres Prabowo Subianto-Airlangga Hartarto terealisasi dan didukung oleh Koalisi Besar,” tegasnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *