AXA Mandiri Salurkan Bantuan untuk Pasien Kanker Anak di Tangerang

  • Whatsapp
AXA Mandiri
AXA Mandiri menyalurkan bantuan kepada pasien kanker anak di bawah asuhan Rumah Singgah Reaksi Cepat Badan Darurat Kemanusiaan (RC Badak) di Tangerang, Banten pada Kamis, 13 April 2023. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) menyalurkan bantuan kepada pasien kanker anak di bawah asuhan Rumah Singgah Reaksi Cepat Badan Darurat Kemanusiaan (RC Badak) di Tangerang, Banten pada Kamis, 13 April 2023. Bantuan disalurkan melalui Yayasan Peduli Kasih Harapan (HOPE) akan digunakan untuk membiayai renovasi rumah singgah, belanja bahan pokok, obat – obatan, hingga alat tulis dan mewarnai.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Chief Human Capital Officer AXA Mandiri, Elisabeth Dewi Evaty kepada Yayasan Dunia Kasih Harapan (HOPE). Kegiatan ini sejalan dengan komitmen AXA Mandiri untuk meningkatkan kesadaran akan penyakit kritis karena masa depan seharusnya tidak berisiko atau the future shouldn’t be a risk.

Read More

Baca Juga: Tipe Pria Idaman Wanita Versi ZAP Beauty Index 2023

Chief Communication Officer AXA Mandiri, Atria Rai mengatakan, bantuan ini merupakan sumbangan nasabah dari pembelian Asuransi Mandiri Secure CritiCare selama periode 13 hingga 28 Februari 2023 serta donasi karyawan AXA Mandiri dan perusahaan.

“Kegiatan ini sejalan dengan komitmen AXA Mandiri untuk meningkatkan kesadaran akan penyakit kritis karena masa depan seharusnya tidak berisiko (the future shouldn’t be a risk),” katanya.

Baca Juga: Fun Therapy Umbul Pluneng Klaten, Cek Kesehatan dan Makan Sehat Gratis

Dia mengatakan, selain memberikan bantuan, AXA Mandiri juga mengajak masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat. AXA Mandiri juga meningkatkan literasi masyarakat tentang pentingnya deteksi dini penyakit kritis, perencanaan keuangan dan kesehatan.

“Ini merupakan peran aktif kami sebagai mitra bagi para nasabah dan masyarakat, sekaligus berkontribusi bagi masyarakat luas untuk memiliki hidup lebih sehat dan terlindungi,” tuturnya.

Baca Juga: 5 Kasus Gagal Ginjal Akut Misterius di DIY Meninggal, Ini Gejalanya!

Kunjungan ini dilengkapi dengan menghadirkan pemeriksaan kesehatan gratis bagi penghuni dan warga sekitar rumah singgah, kegiatan menggambar dan mewarnai, serta edukasi tanaman hidroponik yang disampaikan oleh relawan karyawan AXA Mandiri bersama pendiri Yayasan Dunia Kasih Harapan Amanda Soekasah, Janna Soekasah dan Wulan Guritno.

Selain melalui kegiatan donasi dan literasi, komitmen AXA Mandiri untuk meningkatkan kesadaran tentang penyakit kritis tercermin lewat solusi terbarunya yaitu Asuransi Mandiri Secure CritiCare yang memberikan manfaat perlindungan kepada nasabahnya dari kanker, serangan jantung, stroke dan gagal ginjal dari mulai stadium awal hingga akhir.

Rangkaian acara ditutup meriah dengan menyanyi bersama untuk menghibur anak-anak penderita kanker dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *